Mancini Buka Peluang Latih Timnas Italia

Rabu, 02 Mei 2018 - 00:02 WIB
Mancini Buka Peluang Latih Timnas Italia
Mancini Buka Peluang Latih Timnas Italia
A A A
ROMA - Roberto Mancini dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) untuk menangani pelatih tim nasional Italia. Mancini bisa dikatakan sebagai pelopor yang memberanikan diri untuk mencoba melakukan pertemuan sejak Gian Piero Ventura diberhentikan setelah Italia secara mengejutkan gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

Saat ini posisi timnas Italia dihuni pelatih caretaker Luigi Di Biagio, dan Mancini merupakan satu dari beberapa kandidat yang menjadi calon terkuat untuk menangani Gli Azzurri.

Namun demikian, sebelum memutuskan menerima jabatan pelatih timnas Italia, Mancini akan terlebih dulu menuntaskan tugasnya bersama Zenit Saint Petersburg hingga musim 2017-2018 usai.

"Kemarin (Senin) Wakil komisioner FIGC, Alessandro Costacurta dan manajer tim Italia Gabriele Oriali bertemu dengan Roberto Mancini, yang memberikan kesediaannya untuk mengakhiri kontraknya dengan Zenit dan mengambil peran pelatih Italia," kata Fabbricini kepada ANSA, Rabu (2/5/2018).

"Kami setuju untuk mulai berbicara tentang angka dan detail pada 13 Mei.. Saya ingin mengatakan bahwa tidak ada yang diputuskan untuk saat ini. Dengan Mancini kami akan menjelaskan bahwa FIGC memiliki anggaran untuk peran yang tidak ingin menyimpang, dan kami juga perlu berbicara dengannya tentang pelatih Azzurri yang kami ingin memastikan tetap dengan pelatih masa depan," tambah Fabbricini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7526 seconds (0.1#10.140)