TGB Ingatkan Kader Partai Perindo NTB Sampaikan Kedekatan Ganjar-Mahfud dengan Masyarakat

Jum'at, 19 Januari 2024 - 14:39 WIB
loading...
TGB Ingatkan Kader Partai Perindo NTB Sampaikan Kedekatan Ganjar-Mahfud dengan Masyarakat
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi usai menggelar rapat koordinasi bersama pengurus DPW Partai Perindo NTB, Jumat (19/1/2024). Foto/Ari Sandita/MPI
A A A
JAKARTA - Agenda blusukan capres-cawapres yang diusung Partai Perindo , Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus berjalan. Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi mengingatkan segenap kader Partai Perindo NTB, untuk menyampaikan agenda dari paslon nomor urut 3 ini.

"Supaya selalu disampaikan agenda dari Ganjar-Mahfud . Supaya masyarakat tahu seperti beliau (Ganjar-Mahfud) seperti ini tidak kali ini saja, tapi sejak dahulu," kata TGB usai menggelar rapat koordinasi bersama pengurus DPW Partai Perindo NTB, Jumat (19/1/2024).

Di antara yang disampaikan kata Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud ini, terkait dengan rekam jejaknya. Hal yang dimaksud TGB adalah kebiasaan tidur di rumah rakyat.



Aktivitas ini tidak hanya berlangsung saat masa kampanye, hal itu terjadi sejak Ganjar menjadi DPR RI maupun Gubernur Jawa Tengah. Di antara agenda Ganjar selama berkampanye, capres yang dikenal dengan rambut putihnya ini kerap tidur di kediaman warga.

"Termasuk soal anak putus sekolah dicarikan sekolah, putus kerja dicarikan pekerjaan. Itu beliau otentik dari dulu," tuturnya.

Bukan sekadar tidur, Ganjar pun ikut berkumpul dan makan bareng dengan warga sekitar. Terbaru Ganjar tidur di kediaman warga di Plaosan, Magetan, Jawa Timur dan bersama warga Kauman, Ganjar sarapan nasi jagung, botok, dan teri.

TGB melanjutkan, Ganjar-Mahfud akan mengawali agenda kampanye terbuka pada Minggu 21/1/2024) di Bandung, Jawa Barat. Selain itu, di hari yang sama juga akan dilakukan di Sidoarjo Jawa Timur.

TGB menyebut seluruh jadwal kampanye terbuka Ganjar-Mahfud telah rampung disusun. Ia percaya bahwa momen kampanye ini akan menjadi ajang mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kami percaya kampanye nasional itu bukan ajang untuk hura-hura. Tetapi adalah kesempatan untuk lebih dekat lagi dengan calon pemimpin begitulah yang dilakukan oleh Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang memang setiap saat turun ke tengah masyarakat," katanya.

TGB menambahkan, tak ada kesulitan yang dialami oleh pasangan Ganjar-Mahfud dalam menghadapi kampanye terbuka. Terlebih, Ganjar Pranowo adalah sosok yang dikenal sangat merakyat.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)