Babak Pertama: Gol Cepat Kimmich Dibalas Benzema

Rabu, 02 Mei 2018 - 02:34 WIB
Babak Pertama: Gol Cepat Kimmich Dibalas Benzema
Babak Pertama: Gol Cepat Kimmich Dibalas Benzema
A A A
MADRID - 11 menit dua gol. Itulah gambaran yang terjadi selama laga leg kedua semifinal Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid versus Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Untuk sementara skor babak pertama imbang 1-1.

Madrid yang menurunkan skuat utamanya di pertandingan ini sempat dikejutkan dengan gol cepat Joshua Kimmich di menit ketiga. Berawal dari kecerobohan Sergio Ramos dalam mengantisipasi umpan Corentin Tolisso dari sisi kiri pertahanan tuan rumah, Kimmich dengan mudah memperdaya kiper Keylor Navas.

Ini merupakan gol keempat Kimmich di Liga Champions musim ini. Namun keunggulan itu hanya bertahan selama delapan menit. Adalah Karim Benzema yang sukses menyamakan kedudukan setelah umpan Marcelo dari sisi kanan pertahanan Muenchen diselesaikan dengan sempurna oleh pemain asal Prancis tersebut.

Skor menjadi imbang 1-1 dan Madrid masih memimpin agregat 3-2. Bisa dikatakan, pertandingan leg kedua ini berlangsung seru. Pasalnya, dua kesebelasan saling mempertontonkan permainan menyerang.

Madrid total melepaskan lima tendangan dengan dua yang mengarah ke gawang. Selain gol yang dicetak Benzema, satu peluang emas didapat Ronaldo di menit 39 ketika sepakan datar kaki kirinya masih mampu ditepis kiper Muenchen.

Sementara Muenchen juga mengumpulkan lima tendangan dengan tiga yang mengarah ke gawang. Satu peluang emas didapat Robert Lewandowski di menit 34. Berawal dari serangan yang cepat, pemain jangkung asal Polandia itu berhasil lolos dari jebakan offside.

Sayangnya, penyelesaian akhir Lewandowski masih mampu diselamatkan kaki Keylor Navas. Hingga pertandingan babak pertama usai, skor 1-1 tak berubah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4712 seconds (0.1#10.140)