Gagal Kalahkan Madrid, Mueller Anggap Bayern Kurang Beruntung

Rabu, 02 Mei 2018 - 11:07 WIB
Gagal Kalahkan Madrid, Mueller Anggap Bayern Kurang Beruntung
Gagal Kalahkan Madrid, Mueller Anggap Bayern Kurang Beruntung
A A A
MADRID - Mengontrol di sebagian besar waktu permainan, Bayern Muenchen tetap gagal merebut kemenangan dalam lawatannya ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi tuan rumah Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions 2017/2018, Rabu (2/5) dini hari WIB.

Berbekal kekalahan 1-2 dari leg pertama di Munich pekan lalu, juara Liga Champions 2013 justru hanya menyudahi pertandingan kedua di Madrid dengan hasil imbang 2-2 . Skuad polesan Jupp Heynckes itu pun gagal mencapai final, karena kalah agregat 3-4.

(Baca juga: Drama Empat Gol di Santiago Bernabeu Antar Real Madrid Lolos ke Final )

"Kami bermain lebih baik daripada di Munich, tetapi kami memberi mereka gol lagi. Dan Anda tidak mampu melakukan itu selama dua pertandingan," ucap pemain depan Bayern, Thomas Mueller kepada ZDF.

"Itu adalah permainan yang gila dan kami menginvestasikan semuanya ke dalamnya. Tetapi pada akhirnya kami sedikit tidak beruntung . Kiper mereka (Keylor) Navas bermain dengan hebat," sambung pemain internasional Jerman itu.

(Baca juga: James Rodriguez Bela Kiper Bayern yang Lakukan Blunder )

Lebih lanjut, Mueller mengungkapkan bahwa keberuntungan dan nasib sial saling terkait erat, tentu tersingkir dari semifinal Liga Champions sangat menyakitkan, namun Bayern tak perlu terus meratapinya.

"Kami memiliki begitu banyak kualitas dalam skuad kami, tetapi kami harus bertanya pada diri sendiri mengapa kami melewatkan banyak hal, mengapa kami terus membuat kesalahan ini di semifinal," pungkas pria kelahiran 13 September 1989.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6334 seconds (0.1#10.140)