Juara di Piala AFF 2018, Suzuki Siap Guyur Bonus Timnas Indonesia

Rabu, 02 Mei 2018 - 20:34 WIB
Juara di Piala AFF 2018, Suzuki Siap Guyur Bonus Timnas Indonesia
Juara di Piala AFF 2018, Suzuki Siap Guyur Bonus Timnas Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap menggelontorkan bonus kepada timnas Indonesia jika menjadi juara AFF Suzuki Cup 2018. Dony Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS mengatakan bonus tersebut guna memotivasi semangat para pemain Timnas.

“Timnas Indonesia masuk ke dalam grup yang berat. Namun tantangan ini harus kita lewati. Jika Timnas Indonesia berhasil menjadi juara, sudah tentu kami akan memberikan bonus khusus,” ungkap Donny usai pengundian grup AFF Suzuki Cup 2018 di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Piala AFF 2018 akan memberikan warna baru dalam sistem baru, di mana panitia penyelenggara menerapkan sistem home dan away yang mulai berlaku pada babak penyisihan, sehingga seluruh negara peserta menjadi tuan rumah selama event dua tahunan itu berlangsung.

Dalam pengundian grup yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta. Indonesia akan bergabung di dalam Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan pemenang antara Brunei Darussalam dan Timor Leste yang akan berjibaku di babak kualifikasi.(Baca Juga: Gabung Thailand, Indonesia Terjebak di Grup Keras Piala AFF 2018).

Dibandingkan dengan Grup A yang berisikan berisi Vietnam, Malaysia, Myanmar, Kamboja dan Laos. Grup B bisa dibilang “grup neraka” pada perhelatan Piala AFF 2018.

Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Seiji Itayama mengatakan, tahun ini merupakan keenam kalinya Suzuki menjadi sponsor utama AFF Suzuki Cup 2018, hal ini merupakan bukti komitmen kami dalam berkontribusi mendukung perkembangan sepak bola di ASEAN, khususnya di Indonesia.

‘’Kami berharap pengundian grup hari ini dapat menjadi motivasi para peserta untuk mempersiapkan kemampuannya bersaing sehat sehingga dapat mengembalikan gelora AFF Suzuki Cup 2018 kepada masyarakat, terutama pendukung timnas Indonesia agar Merah Putih bisa menjadi juara,” tegasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7930 seconds (0.1#10.140)