Datangi Kandang Bajol Ijo, Singo Edan Pasang Target Menang

Kamis, 03 Mei 2018 - 17:13 WIB
Datangi Kandang Bajol Ijo, Singo Edan Pasang Target Menang
Datangi Kandang Bajol Ijo, Singo Edan Pasang Target Menang
A A A
MALANG - Skuad Arema FC tak mau gagal membawa pulang poin penuh ketika melakukan kunjungan ke kandang Bajol Ijo Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (6/5) sore.

Dalam pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2018 yang sangat berat itu, kapten tim Arema FC, Dendi Santoso memasang target kemenangan. "Target kami lawan Persebaya harus menang," tegas Dendi Santoso seperti mengutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Menurutnya, raihan tiga poin sangat penting untuk membawa tim kebanggaan masyarakat Malang itu merangkak naik menghindari zona degradasi. "Kemenangan untuk mengejar ketertinggalan poin kami yang sekarang ada di zona degradasi," ujar pemain berusia 27 tahun itu.

Dendi dkk sendiri mengaku sudah siap untuk menerima tekananan dalam laga yang sering disebut sebagai derby Jawa Timur itu. Sebagaimana diketahui, rivalitas antara Arema dengan Persebaya sudah tercipta sejak lama.

"Saya pernah melawan Persebaya, tapi saya rasa dulu beda karena saya masih muda. Mental saya waktu muda dan sekarang tentu berbeda," terang pemain dengan nomor punggung 41.

Secara keseluruhan, menurut Dendi, Singo Edan sudah berada dalam kondisi siap tempur. Strategi untuk mencuri poin penuh dari Kota Pahlawan sudah dipersiapkan dengan matang oleh tim pelatih.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4461 seconds (0.1#10.140)