Tiket Persebaya vs Arema Sold Out, Awas! Tiket Palsu

Jum'at, 04 Mei 2018 - 19:30 WIB
Tiket Persebaya vs Arema Sold Out, Awas! Tiket Palsu
Tiket Persebaya vs Arema Sold Out, Awas! Tiket Palsu
A A A
SURABAYA - Para pendukung Persebaya Surabaya atau yang kerap disebut Bonek sepertinya tidak ingin melewatkan laga lanjutan Liga 1 2018 antara tim kesayangannya melawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (6/4) sore.

Sebanyak 50.000 lembar tiket yang disediakan oleh pihak penyelenggara ludes terjual dalam penjualan yang dilakukan selama dua hari ini. Berbeda dengan hari pertama yang disediakan tiga lokasi penjualan, pada hari ini (4/5) penyelenggara memusatkan penjualan tiket di satu titik lokasi yakni di Markas Korem 084 Bhaskara Jaya, Surabaya.

"Kami memang sengaja hanya membuka satu loket penjualan di hari kedua. Agar mudah mengontrol dan memberikan rasa aman bagi para pembeli tiket, " kata Ketua Panpel Persebaya, Whisnu Sakti Buana sebagaimana mengutip dari laman resmi Persebaya.

Meski menyedot animo yang luar biasa dalam menyambut laga Derby Jawa Timur ini, namun para pendukung Green Force dinilai tetap tertib untuk mengantri. Seluruh prosesnya berlangsung lancar dan tanpa gangguan berarti.

Sementara itu, di sejumlah akun sosial media pendukung Persebaya, tidak sedikit juga yang menemukan beredarnya tiket palsu. Maraknya penjualan tiket palsu yang jumlahnya tidak sedikit ini disebutkan kalau dijual oleh para calo.


hati-hati tiket palsu rek.... pic.twitter.com/tOxYskEOxj

— sulaiman effendi (@sulaimaneffendi) May 4, 2018

Seperti akun Instagram @officialbonekpersebaya yang menginformasikan tentang ciri-ciri tiket palsu yang beredar di tengah-tengah pendukung Persebaya. Perbedaan yang paling mencolok dari tiket palsu ini adalah warna tiket yang tidak cerah dan tajam, lalu nomor barcode-nya sama semua.


Hati-hati tiket palsu sudah Merajalela! Ciri ciri tiket palsu: . - Warna gak cerah atau gak tajam - Tiket Foto Copy an - Nomer Barcode sama semua - Untuk Perekatnya pakek doble tip - Lebih tipis kertasnya . Yang mau nambahi monggo di komentar! Jangan sekali-kali beli di Calo ojok garakno Calo Sogeh!! Mendingan Nobar dari pada tuku nang Calo! #persebaya #persebayafans #emosijiwaku #greenforce #bajolijo #bonek #kitabonek #bonekmania #hatihat

A post shared by BONEK PERSEBAYA (@officialbonekpersebaya) on May 3, 2018 at 10:46pm PDT

Di sekitaran Jakarta, komunitas Bonek yang menamakan dirinya Bonek Jabodetabek tampak tak mau ketinggalan juga untuk menyaksikan pertandingan Persebaya melawan SIngo Edan. Mereka pun menggelar acara nonton bareng di salah satu sudut kota Jakarta.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bonek Jabodetabek (@bonekjabodetabek) pada 4 Mei 2018 jam 12:43 PDT

"Acara ini selain menyaksikan Derby Jawa Timur, juga menjadi ajang silaturahim untuk seluruh anggota Bonek di Jabodetabek. Kami juga telah menyiapkan doorprize khusus buat dulur-dulur yang hadir di acara nonton bareng kami," ungkap salah satu anggota Bonek Jabodetabek yang kerap disapa Joe melalui aplikasi pesan singkat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4354 seconds (0.1#10.140)