Laga Lawan Arema FC Bikin Pelatih Persebaya Susah Tidur

Minggu, 06 Mei 2018 - 00:31 WIB
Laga Lawan Arema FC Bikin Pelatih Persebaya Susah Tidur
Laga Lawan Arema FC Bikin Pelatih Persebaya Susah Tidur
A A A
SURABAYA - Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera ternyata mengalami kesulitan tidur jelang pertandingan Derby Jawa Timur melawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (6/5) sore.

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh istri Alfredo Vera, Norma Novicka Vera di website resmi Persebaya. Laga sarat gengsi itu membuat Vicka turut merasakan tekanan yang dialami oleh suaminya.

(Baca juga: Tiket Persebaya vs Arema Sold Out, Awas! Tiket Palsu )

"Saya lihat coach sangat tegang, itu terlihat setiap malam dia sulit tidur. Sekali-kali dia bangun terus mikir lalu tidur lagi," ungkap Vicka seperti melansir dari persebaya.id.

Meskipun begitu, sebagaimana pasangan hidup, Vicka berupaya untuk memberikan ketenangan buat Alfredo Vera. Dengan setia, Vicka terus menemani dan memastikan Alfredo Vera tetap berkonsentrasi penuh dalam menghadapi laga pekan ketujuh Liga 1 2018 tersebut.

(Baca juga: Datangi Kandang Bajol Ijo, Singo Edan Pasang Target Menang )

Sementara itu, Fanny Aparecido Da Silva, yang merupakan istri striker Bajol Ijo, David Da Silva, sudah tidak sabar untuk merasakan atmosfer pertandingan Persebaya melawan Singo Edan.

“Yang saya dengar, itu seperti El Classico. Dan katanya penonton akan penuh sekali. Saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer itu," ucap Fanny, yang juga berharap suaminya bisa mengoyak gawang Arema. "Kalau dia tidak cetak gol, tidak boleh tidur di rumah," candanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4514 seconds (0.1#10.140)