Makian Kasar Messi pada Wasit El Clasico

Senin, 07 Mei 2018 - 15:01 WIB
Makian Kasar Messi pada Wasit El Clasico
Makian Kasar Messi pada Wasit El Clasico
A A A
BARCELONA - Aksi tak terpuji dengan menghina wasit dilakukan oleh megaBintang Barceloa Lionel Messi saat laga El Clascio yang berlangsung Senin (7/5/2018) dini hari WIB. Pemain asal Argentina tersebut meluapkan kekesalannya dengan menyebut 'kamu sial' kepada wasit Alejandro Hernandez setelah rekannya Sergio Roberto diusir dari lapangan karena menyikut wajah pemain Madrid, Marcelo.

Seperti yang dilansir oleh Mirror, Messi meneriakan kata - kata makian kepada sang wasit di babak pertama."Kamu sial, kamu sial, kamu sial. Ada baiknya kamu memberi mereka (Real Madrid) sesuatu," ujar Messi seperti yang dilansir The Mirror.

Dari ucapan tersebut seakan Messi tidak terima dengan keputusan sang wasit yang memberi kartu merah rekan setimnya Sergio Roberto dan tidak memberi ganjaran serupa kepada Madrid yang juga melakukan permainan kasar disepanjang laga tersebut.

Laga El Calscio yang berlangsung tadi malam memang menunjukan intensitas tinggi dan keras. Total 8 kartu kuning dan 1 merah mewarnai laga yang berakhir imbang 2-2.

Sampai berita ini diturunkan, otoritas La Liga belum memutuskan sanksi kepada pemain terbaik dunia 5 kali tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3938 seconds (0.1#10.140)