Neymar Jr Gabung Real Madrid Bukan Isapan Jempol

Selasa, 08 Mei 2018 - 01:00 WIB
Neymar Jr Gabung Real Madrid Bukan Isapan Jempol
Neymar Jr Gabung Real Madrid Bukan Isapan Jempol
A A A
PARIS - Rumor bergabungnya Neymar Jr ke Real Madrid bukan isapan jempol. Hal itu diutarakan mantan pemain barcelona, Edmilson.

Neymar Jr akhir pekan lalu kembali ke Prancis setelah menjalani pemulihan operasi kaki. Pemain 26 tahun asal Brasil tersebut diyakini tidak akan bertahan lama bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Edmilson yang notabene senior Neymar Jr di Timnas Brasil -dan Barcelona- mengatakan Neymar Jr bakal bergabung dengan Real Madrid setelah Piala Dunia 2018. Keyakinan tersebut muncul setelah melihat gelagat sang bintang.

"Neymar Jr adalah pemain bintang yang fantastis. Tetapi cara dia meninggalkan Barcelona tidak bisa dibilang cukup baik. Saya terkejut begitu mendengar Neymar Jr meninggalkan Barcelona," kata Edmilson.

"Tetapi, saya tidak terkejut jika, setelah Piala Dunia, Neymar Jr bergabung dengan Real Marid. Itu bukan penghinaan, sebaliknya, itu merupakan cara mengormati klub besar," lanjut Edmilson.

Neymar pindah dari Barcelona ke PSG dengan memecahkan rekor transfer termahal pesepak bola, 222 juta Euro pada bulan Agustus 2018. Tetapi, Neymar langsung dibabat cedera di Parc des Princes.


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)