Momen Marsha Aruan dan Puan Maharani Goyang Bareng di Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud Sidoarjo

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:59 WIB
loading...
Momen Marsha Aruan dan Puan Maharani Goyang Bareng di Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud Sidoarjo
Marsha Aruan dan Puan Maharani menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang digelar di Lapangan Deltas Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024). Foto/istimewa
A A A
SIDOARJO - Marsha Aruan dan Puan Maharani menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang digelar di Lapangan Deltas Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024). Keduanya tampak menikmati suara merdu para penyanyi yang menghibur dengan bergoyang bersama.

Momen Marsha Aruan dan Puan Maharani bergoyang bersama terlihat saat Nella Kharisma menyanyikan lagu Cendol Dawet dan Rungkad. Di atas panggung Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo dan Mahfud MD , istri Dory Harsa itu berduet dengan Danang.

Suara Nella dan Danang yang merdu tentu mampu membangkitkan semangat pendukung Capres dan Cawapres nomor urut tiga, Ganjar dan Mahfud yang hadir di Lapangan Deltas Sidoarjo.

Sementara itu, Marsha Aruan terlihat menggunakan busana berwarna putih yang dibalut menggunakan jaket dan dipadupadankan dengan celana denim. Sang artis begitu menikmati setiap gerakan ditambah kacamata yang tersemat di kepalanya.

Momen Marsha Aruan dan Puan Maharani Goyang Bareng di Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud Sidoarjo

Foto/istimewa





Sedangkan Puan Maharni selaku Ketua DPP Partai PDI Perjuangan, tampil dengan nuansa serba warna hitam dan merah. Dia tampak menggunakan kaos dan celana panjang lengkap dengan jaket dan juga topinya.

Di momen joget itu, Puan Maharani seraya memberikan simbol tiga pada jarinya sebagai bagian dari tanda dukungan penuh pada Ganjar dan Mahfud. Marsha Aruan sendiri terlihat malu-malu joget di dekat Puan Maharani.

Meski begitu, artis bertalenta itu tetap goyang tipis-tipis mengikuti lantunan musik dan suara merdu Nella Kharisma.

Perlu diketahui, selain Marsha Aruan ada juga artis yang ikut berpartisipasi di Hajatan Rakyat Ganjar dan Mahfud di Sidoarjo, yaitu Niken Salindry, hingga Danang Pradana.



Setelah menghadiri acara Hajatan Rakyat di Sidoarjo, Ganjar Pranowo rencananya langsung terbang ke Jakarta untuk mempersiapkan diri menghadiri Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pilpres 2024 yang akan digelar malam ini sekitar pukul 19.00 WIB.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)