Ribery Semringah Dapat Perpanjangan Kontrak di Bayern

Senin, 07 Mei 2018 - 23:01 WIB
Ribery Semringah Dapat Perpanjangan Kontrak di Bayern
Ribery Semringah Dapat Perpanjangan Kontrak di Bayern
A A A
MUNICH - Pemain sayap Bayern Muenchen Franck Ribery menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun atau sampai akhir musim 2018/2019. Kontrak pemain kelahiran Boulogne-sur-Mer, Prancis, 7 April 1983, itu berakhir akhir musim ini.

"Kami sangat senang Franck tinggal bersama kami," kata Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic dalam pernyataan resmi.

"Franck sekali lagi telah membuktikan, baik di Bundesliga, Liga Champions, dan DFB Pokal. Dia memiliki penampilan luar biasa serta kualitas hebat. Selain itu, dia menjadi salah satu favorit fans kami."

Ribery mencetak lima gol dalam 19 penampilan untuk memenangkan gelar Bundesliga kedelapan bersama Bayern musim ini. Mantan pemain Galatasaray itu mencetak 80 gol dalam 247 penampilan liga untuk Bayern sejak pindah dari Olympique Marseille pada tahun 2007.

"Saya sangat senang akan bermain untuk klub hebat ini selama satu tahun lagi," kata Ribery. "Bayern Muenchen telah lama menjadi rumah bagi saya dan keluarga saya dan saya sangat bangga karena saya akan bisa mengenakan kaos FC Bayern lagi musim depan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6761 seconds (0.1#10.140)