Preview Home United vs Persija Jakarta: Mencari Modal Positif

Selasa, 08 Mei 2018 - 08:00 WIB
Preview Home United vs Persija Jakarta: Mencari Modal Positif
Preview Home United vs Persija Jakarta: Mencari Modal Positif
A A A
KALLANG - Persija Jakarta membidik kemenangan saat melawat ke markas Home United. Tiga poin akan membantu Persija Jakarta lolos dari semifinal zona ASEAN AFC Cup 2018.

Jelang melawat ke Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (8/5/2018), Persija Jakarta tampil tanpa penjaga gawang utama mereka, Andritany. Pemain tersebut menderita cedera saat membela Timnas Indonesia.

Meski demikian, pelatih Stefano Cugurra menyebut timnya siap tampil menghadapi Home United. bahkan, untuk mengisi benteng di bawah mistar gawang, Persija telah menyiapkan kiper yang dipercaya 100% untuk tampil.

"Kami memiliki persiapan yang baik. Kami sudah berlatih maksimal untuk menghadapi pertandingan ini. Kami punya waktu cukup untuk istirahat dan bisa fokus di AFC. Sekali lagi kami siap menghadapi laga ini," kata pelatih yang akrab disapa Teco.

"Home United bermain dengan baik di grup, mereka nomor satu di grup. Saya pikir lawan kami punya kualitas bagus dan kami harus konsentrasi dengan ada atau tanpa bola saat lawan mereka,” tambahnya," lanjutnya.


Tuan rumah, Home United lolos ke semifinal zona ASEAN setelah menjadi juara Grup F melalui empat kemenangan dan sekali imbang serta sekali kalah. Sementara Persija Jakarta lolos setelah membuat pencapaian serupa di Grup H.

"Langkah kami untuk lolos dari fase grup adalah sebuah kejutan. Kami ingin terus memberikan kejutan dengan kerja keras untuk buat hasil yang bagus pada laga ini agar di kandang kami bisa bermain lebih nyaman," kata Teco.

Setidaknya tiga pemain Home United patut diwaspadai Persija Jakarta. Mereka adalah Faritz Hameed, Song Ui-young, dan Shahril Ishak yang tampil sebagai pembeda di partai terakhir Home United kontra Warriors.

Prakiraan Susunan Pemain


Home United:
R. Khairullah, J Jantan, S. Saberin, F Roslan, I. Shafiq, F. Ayob, A. Abdullah, Song Ui Young, Mohan Kumar, Sharil Ishak, H Nor

Persija Jakarta: Rizki Darmawan, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson, Valentino, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Novri S, Marko Simic
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4542 seconds (0.1#10.140)