Ronaldo Bakal Fit di Final Liga Champions

Selasa, 08 Mei 2018 - 11:49 WIB
Ronaldo Bakal Fit di Final Liga Champions
Ronaldo Bakal Fit di Final Liga Champions
A A A
MADRID - Mega bintang sekaligus mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo dipastikan tampil memperkuat Los Blancos di final Liga Champions melawan Liverpool pada 27 Mei 2018. Ronaldo sempat diragukan tampil di final liga Champions akibat cedera yang dialaminya.

Menurut kabar terbaru dari Marca, Selasa (8/5/2018), Ronaldo harus menepi selama sepekan akibat cedera pergelangan kaki di laga El Clasico yang berakhir imbang 2-2.

Saat menghadapi Barcelona, Ronaldo cedera di bagian kaki saat berebut bola dengan pemain bertahan Gerard Pique. Ronaldo berhasil mencetak gol, namun tidak sempat melakukan selebrasi lantaran merasa kesakitan setelah bertabrakan dengan Pique.

Di tengah kesimpangsiuran kabar mengenai kondisi Ronaldo, penggemar mendapat kabar gembira. Pasalnya, CR7 dipastikan bakal tampil melawan Liverpool.

Tentunya kabar ini bakal disambut suka cita penggemar dan skuat Madrid. Mengingat pemain berusia 33 tahun itu merupakan tumpuan utama Madrid dalam hal menjaringkan bola ke gawang lawan. Saat ini Ronaldo merupakan top skor sementara Liga Champions 2018 dengan mengoleksi 15 gol.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5612 seconds (0.1#10.140)