Minta Maaf, Maman Siap Tebus Kesalahan di SUGBK

Rabu, 09 Mei 2018 - 15:10 WIB
Minta Maaf, Maman Siap Tebus Kesalahan di SUGBK
Minta Maaf, Maman Siap Tebus Kesalahan di SUGBK
A A A
JAKARTA - Tembok pertahanan Persija Jakarta Maman Abdurrahman menyatakan kesiapannya jelang leg kedua semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa ( 15/5/2018 ) pukul 19.30 WIB. Bek berusia 35 tahun itu pun bertekad membayar kesalahannya dengan penampilan yang ciamik melawan Home United.

Persija Jakarta harus mengakui keunggulan tuan rumah Home United 2-3 pada leg pertama di jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (8/5/2018). Maman yang menjadi tembok pertahan Persija Jakarta melakukan blunder dengan mencetak gol bunuh diri setelah salah mengantisapsi umpan silang dari pemain Home United pada menit kedua.

Menanggapi hal tersebut, mantan pemain Persib Bandung ini mengaku bersalah dengan blunder yang yang terjadi dan mengaatakan sangat sulit mengambil keputusan saat pemain Home United melakukan umpan silang. (Baca Juga: Kalah, Tapi Persija Bawa Modal Penting dari Kandang Home United).

"Sepersekian detik saya harus mengambil keputusan. Jika saya tidak membuang bola, pemain lawan di belakang saya akan mampu membuat gol. Kadang niat baik tidak selalu dinilai baik. Inilah risiko pemain belakang," ujar Maman, Rabu (9/5/2018 ) seperti dilansir laman resmi Persija.

Namun kesalahan itu akan dijadikan pelajaran berharga sehingga dipertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi. "Tetap semangat buat semua pemain belaang di dunia. Sekali lagi pemain besar adalah pemain yang bisa bangkit dari masa-masa sulitnya," tegas Maman.

Tak lupa Maman juga meminta maaf atas insiden blundernya kepada seluruh the Jakmania di dunia. "Mohon maaf buat semua the Jakmania dan terima kasih dukungannya buat The Jakmania yang datang langsung mapun yang tidak,' tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5308 seconds (0.1#10.140)