Susunan Pemain FC Barcelona vs Villarreal di Matchday Ke-36

Kamis, 10 Mei 2018 - 00:33 WIB
Susunan Pemain FC Barcelona vs Villarreal di Matchday Ke-36
Susunan Pemain FC Barcelona vs Villarreal di Matchday Ke-36
A A A
BARCELONA - FC Barcelona tetap menurunkan sejumlah pemain terbaiknya dalam matchday ke-36 La Liga Spanyol 2017/2018 melawan Villarreal di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (10/5) dini hari WIB.

Juru taktik Blaugrana, Ernesto Valverde tetap menumpukan sektor depannya kepada bintang mereka, Lionel Messi, yang akan didukung oleh Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho dari sisi sayap.

Thomas Vermaelen dan Gerard Pique akan mengawal penjaga gawang Jasper Cillessen di bagian pertahanan. Sedangkan di lapangan tengah terdapat Paulinho, Sergio Busquets, Andres Iniesta.

Sementara itu, Villarreal yang ingin memastikan tiket Liga Europa musim depan tetap berada di genggamannya menempatkan mantan penyerang AC Milan, Carlos Bacca sebagai juru gedor.

Di bagian pertahanan terdapat nama Jaume Costa, Victor Ruiz, Alvaro Gonzalez dan Mario Gaspar. Dan berikut ini adalah susunan pemain dari kedua tim yang akan bertanding:

Barcelona (4-3-3)
Jasper Cillessen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Lucas Digne, Paulinho, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ousmane Dembele, Lionel Messi, Philippe Coutinho.
Pelatih: Ernesto Valverde.

Villarreal (4-2-3-1)
Sergio Asenjo; Jaume Costa, Victor Ruiz, Alvaro Gonzalez, Mario Gaspar, Manuel Trigueros, Rodrigo Hernandez, Denis Cheryshev, Pablo Fornals, Samuel Castillejo, Carlos Bacca.
Pelatih: Javi Calleja.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5753 seconds (0.1#10.140)