Caleg Perindo Boy Sunarko Gelar 1.500 Bazar Paket Murah di 3 Lokasi Kabupaten Bekasi

Senin, 22 Januari 2024 - 17:03 WIB
loading...
Caleg Perindo Boy Sunarko Gelar 1.500 Bazar Paket Murah di 3 Lokasi Kabupaten Bekasi
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX, R Boy Sunarko menggelar sebanyak 1.500 paket murah di wilayah Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IX, R Boy Sunarko menggelar sebanyak 1.500 paket murah di wilayah Kabupaten Bekasi. Rangkaian bazar murah itu upaya Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Caleg nomor urut 7 di kertas suara itu mengatakan tiga lokasi itu, yakni Kampung Sampora, Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru dan Griya Asri, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Di lokasi pertama, kata Boy, sebanyak 500 liter bazar paket isi 1 liter minyak goreng dan 1 liter sabun cuci seharga Rp10.000 digelar di Taman Graha Mas RT.16/07, Desa Jaya Sampurna, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (22/1/2024).

"Di lokasi pertama kami sediakan 500 liter untuk warga Desa Jaya Sampuran dengan harga Rp.10.000," ujar Boy.

Boy menjelaskan paket murah dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) adalah upaya untuk membantu masyarakat.

"Jadi tujuan Partai Perindo sungguh-sungguh untuk membantu masyarakat, bukan cuma janji-janji ini aksi nyata kami Caleg Partai Perindo," tuturnya.

Menurut Boy, animo masyarakat sangat tinggi pada saat ikut mengantre. Sabab, lajut Boy, minyak goreng dan sabun cuci merupakan kebutuhan pokok sehari-hari.



"Animo ratusan warga sangat antusias saat antri sebelum acara baru mulai. Jadi kami lihat minyak goreng dan sabun cuci itu buat adalah salah satu kebutuhan sehari-hari," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)