Dejan Antonic: Borneo FC 110% Siap Lawan Persebaya

Jum'at, 11 Mei 2018 - 11:29 WIB
Dejan Antonic: Borneo FC 110% Siap Lawan Persebaya
Dejan Antonic: Borneo FC 110% Siap Lawan Persebaya
A A A
Liga 1 2018 pekan kedelapan akan ditandai dengan laga Borneo FC versus Persebaya Surabaya di Stadion Segiri pada Jumat (11/5/2018) sore. Dejan Antonic selaku pelatih dari tim berjuluk Pesut Etam itu menyatakan kesiapan anak asuhnya melawan Bajul Ijo.

Dejan sepertinya begitu optimis pemain bisa mencetak gol dan meraih tiga poin di depan pendukungnya. Dia pun sudah berpesan kepada pemain untuk memberikan penampilan maksimal di pertandingan ini.

"Target kita menang baik di luar atau di rumah. Kita semua tahu kita harus kasih maksimum untuk semua pertandingan dan kalau kita kasih maksimum kita bisa menang," tutur Dejan seperti dikutip dari laman resmi Borneo.

Mengenai kesiapan kebugaran para pemain, Dejan mengklaim kondisi pemain sudah pulih setelah menjalani pertandingan tandang melawan Persipura. Persiapan pun tidak mengalami perubahan dan dia meyakini jika anak asuhnya bisa merebut tiga poin.

Saat ini Borneo berada di luar 10 besar atau tepatnya nangkring di peringkat 14 dengan raihan delapan poin. Sementara Persebaya menempati posisi keempat dengan koleksi 11 angka.

"Mungkin, kita bisa ambil posisi kita kembali di tengah atau sedikit naik di atas," tambah Dejan.

"Pemain harus profesional dan fokus ke game ke depan dan mereka harus keluar dari situasi kemarin dengan cepat karena saya bilang kamu harus cepat lupa dan fokus ke depan karena paling penting dari yang lain dan saya 110% percaya dengan anak-anak yang saya punya di tim dan tidak ada masalah untuk besok (hari ini). Saya sudah tahu, semua akan pakai hati besar bermain untuk Borneo dan Samarinda," tukas pelatih asal Serbia.

Di bagian terpisah, Sultan Samma mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat Kota Samarinda saat mereka menjamu Persebaya. Dia pun berharap Stadion Segiri bisa terisi penuh selama pertandingan berlangsung.

"Kami dari pelatih, manajemen, dan pemain berharap kalian (Pusamania) bisa memenuhi Stadion Segiri hari ini. Insya Allah kami akan berjuang mati-matian untuk kemenangan Borneo FC," kata Sultan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)