Kritik Redknapp Usai Manchester United Ditahan West Ham

Jum'at, 11 Mei 2018 - 14:48 WIB
Kritik Redknapp Usai Manchester United Ditahan West Ham
Kritik Redknapp Usai Manchester United Ditahan West Ham
A A A
LONDON - Manchester United gagal memetik kemenangan saat melawat ke markas West Ham United dalam lanjutan Premier League pekan ke-37. Hasil imbang 0-0 yang mendera Setan Merah melahirkan banyak kritikan.

Pada pertandingan yang berlangsung di London Stadium, Jumat (11/5/2018) dini hari WIB, Manchester United menurunkan pemain intinya. Nama-nama seperti Alexis Sanchez, Paul Pogba, Phil Jones dan David De Gea diplot sebagai starter.

Setan Merah tak kunjung mencetak gol. Pelatih Jose Mourinho sempat memasukan Marcus Rashford, Ashley Young dan Eric Bailly di babak kedua. Sayangnya, kebuntuan tetap menghantui Setan Merah hingga peluit akhir pertandingan.

Hasil tersebut menuai reaksi pengamat sepak bola. Mantan punggawa Timnas Inggris, Jamie Redknapp, melempar kritik dengan menyebut para pemain bintang Setan Merah belum nyetel dengan taktik yang dirancang Mourinho.

"Mourinho mengatakan bahwa finis sebagai runner up dan lolos ke final Piala FA adalah hal yang positif. Tetapi dengan semua yang telah MU korbankan di awal musim, melihat permainan mereka di depan West Ham United bisa dibilang buruk," kata Redknapp kepada Sky Sports.

"Fans Manchester United boleh senang karena beberapa pertandingan hebat yang diperlihatkan Setan Merah musim ini. Tetapi, pertandingan melawan West Ham tidak begitu bagus. Saya berpikir Mourinho mencari bentuk permainan, tetapi pemain MU tidak memahaminya," lanjut Redknapp.

Teddy Sheringham yang pernah memenangkan tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions bersama Manchester United juga menanggapi permainan Setan Merah di hadapan West Ham United. Menurutnya, MU belum bisa menunjukan permainan konsisten.

"Mungkin Manchester United mendapatkan poin yang mereka inginkan di kandang West Ham United. Tetapi, permainan mereka tidak seperti yang diharapkan banyak orang," kata Teddy Sheringham. (Baca juga: Tahan Imbang West Ham, United Parkir di Posisi Kedua )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7503 seconds (0.1#10.140)