PS Tira Bersyukur Bisa Kembali Memetik Kemenangan

Jum'at, 11 Mei 2018 - 21:38 WIB
PS Tira Bersyukur Bisa Kembali Memetik Kemenangan
PS Tira Bersyukur Bisa Kembali Memetik Kemenangan
A A A
BANTUL - Rudy Eka Priyambada, pelatih yang menangani PS Tira, sangat bersyukur timnya bisa kembali menorehkan kemenangan saat menjamu finalis Liga 2 musim lalu, PSMS Medan dalam laga Liga 1 pekan kedelapan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5).

PS Tira dalam pertandingan sebelumnya menderita kekalahan 2-4 dari Bhayangkara FC. Dan kali ini, The Young Warriors membekuk Tim Ayam Kinantan dengan skor tipis 3-2.

"Kami bersyukur kembali memetik kemenangan. Permainan tim kali ini lebih baik dibanding laga lawan Bhayangkara FC lalu," ungkap Rudy Eka Priyambada di situs liga-indonesia.id.

Kendati demikian, Rudy Eka juga mengutarakan bahwa masih terdapat banyak kekurangan yang harus segera dibenahi oleh timnya.

Menurut Rudy Eka, PS Tira memiliki alasan tersendiri kenapa sangat termotivasi untuk merebut tiga poin dalam setiap pertandingan yang dijalani jelang Ramadan. "Kami memang mengejar kemenangan sebelum masuk bulan Ramadan dan untuk dapat bonus THR dari manajemen juga," kelakarnya.

Sama seperti pelatihnya, kiper PS Tira, Syahrul Trisna Fadillah sangat bersyukur bisa meraih kemenangan atas PSMS, pasalnya laga itu sangat menguras tenaga dan pikiran. "Kemenangan ini wajib disyukuri. Ini adalah kemenangan penting bagi kami," tegasnya.

Syahrul pun menyebutkan kunci kemenangan timnya kali ini adalah kekompakan seluruh penggawa PS Tira. Mantan penjaga gawang PSS Sleman itu berharap capaian saat ini bisa terus ditingkatkan di sisa laga Liga 1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4117 seconds (0.1#10.140)