Francesco Bagnaia: MotoGP 2024 Sangat Menantang

Rabu, 24 Januari 2024 - 05:05 WIB
loading...
Francesco Bagnaia: MotoGP 2024 Sangat Menantang
Francesco Bagnaia mengatakan MotoGP 2024 sangat menantang / Foto: MotoGP
A A A
Francesco Bagnaia mengatakan MotoGP 2024 sangat menantang. Hal ini disebabkan lantaran ada semua tim pabrikan mulai melakukan langkah maju untuk menempatkan pembalapnya di podium juara dunia.

Bagnaia diketahui merupakan juara dunia MotoGP dalam dua musim secara beruntun. Namun di musim ini, kepercayaan dirinya untuk mempertahankan gelar sedikit berkurang lantaran persaingan memenangkan setiap balapan bakal sengit.

Sebab, tim pabrikan lain akan berusaha untuk mematahkan dominasi pembalap asal Italia tersebut. Bagnaia mengatakan KTM dan Aprilia kembali menjadi pesaing Ducati untuk mempereburkan gelar juara, karena mengalami peningkatan pesat.


Selain itu, Bagnaia menilai Yamaha dan Honda bakal membuat persaingan perebutan gelar MotoGP 2024 semakin seru. "Saya pikir semua tim (pabrikan) telah membuat langkah maju. KTM tahun lalu telah meningkat pesat, Aprilia juga. Kemudian, Honda dan Yamaha akan membuat langkah maju juga, mereka akan meningkatkan kinerja mereka juga,” kata Francesco Bagnaia dikutip dari Crash, Selasa (23/1/2024).

Bagnaia mengaku sudah tak sabar untuk kembali mengendarai motor di sirkuit. Bahkan, ia menilai MotoGP 2024 akan menarik dan Ducati siap untuk kembali menjadi yang terbaik.



"Saya sangat ingin mencapai trek dan melanjutkan di mana kami sudah tingkatkan. Ini pasti akan menjadi musim yang menantang, tetapi kami siap menghadapinya dengan tekad kami yang biasa," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)