alexametrics

Kemesraan Pemain Barcelona-Real Madrid di Lapangan Tenis

loading...
Kemesraan Pemain Barcelona-Real Madrid di Lapangan Tenis
Barcelona dan Real Madrid boleh berseteru di lapangan hijau. Tetapi, pemain mereka masing-masing ternyata punya hobi sama yakni menonton pertandingan tenis. Foto: Daily Mail
A+ A-
MADRID - Barcelona dan Real Madrid boleh berseteru di lapangan hijau. Tetapi, pemain mereka masing-masing ternyata punya hobi sama yakni menonton pertandingan tenis.

Tidak hanya punya hobi sama, bek Barcelona Gerard Pique dan gelandang Real Madrid Marco Asensio ternyata mengumbar kemesraan di lapangan tenis. Hal itu terlihat ketika keduanya berpelukan usai menyaksikan pertandingan tenis Madrid Terbuka 2018.

Dalam foto-foto yang diunggah Daily Mail, Pique dan Asensio memang tidak duduk bersebelahan. Keduanya menonton Rafael Nadal beraksi dengan jarak beberapa kursi. Namun, setelah pertandingan keduanya saling berpelukan dan tersenyum hangat.

Pemandangan tersebut kontras dengan moment dimana Barcelona FC menghadapi Real Madrid di La Liga pekan lalu. Pertandingan tersebut berlangsung panas dan menghasilkan tujuh kartu kuning, satu kartu merah.

Sayangnya, kedua pesepak bola tersebut gagal menyaksikan Nadal menang. Petenis Spanyol berjuluk Raja Tanah Liat tersingkir di babak perempat final usai dikalahkan Dominic Thiem dengan skor 5-7, 3-6. (Baca juga: Dominic Thiem Hentikan Rekor Nadal di Lapangan Tanah Liat)
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak