Arya Saloka Tulis Salam Perpisahan di Episode Terakhir Ikatan Cinta: Sampai Jumpa Lagi

Selasa, 23 Januari 2024 - 20:37 WIB
loading...
Arya Saloka Tulis Salam Perpisahan di Episode Terakhir Ikatan Cinta: Sampai Jumpa Lagi
Arya Saloka menuliskan salam perpisahan jelang episode terakhir sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Arya Saloka menuliskan salam perpisahan jelang episode terakhir sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Penampilannya pun membuat banyak penonton penasaran.

Arya Saloka mengunggah foto dirinya yang tampil dengan rambut gondrong dan jenggot tebal. Ya, itu adalah foto saat Arya Saloka yang menjadi Aldebaran ketika bertahan hidup di laut hingga terdampar di pinggir pantai usai jadi korban pesawat jatuh. Penampilannya pun berubah drastis.



"Terimakasih Ikatan Cinta. Sampai jumpa kembali," tulis Arya Saloka dikutip dari unggahan Instagram Story miliknya, Selasa (23/1/2024).

Sinetron Ikatan Cinta diketahui sudah berada di akhir cerita. Sinetron favorit masyarakat yang tayang di RCTI itu harus berpisah dengan penonton setianya.

Momen perpisahan para pemain dan kru pun dibagikan melalui akun Instagram masing-masing pemain.

Momen perpisahan diwarnai tangis haru dengan bernostalgia bersama, mengingat tiga tahun perjalanan sinetron ini. Mereka berpelukan untuk saling menguatkan.

Para pemain yang sebelumnya telah hengkang dari Ikatan Cinta pun ikut kembali sama menyampaikan salam perpisahan lewat episode terakhir yang tayang pada Rabu, 24 Januari 2024.

Episode terakhir nanti pun akan ditutup dengan manis lantaran dimunculkan kembali Arya Saloka (Aldebaran) yang sebelumnya dikisahkan sedang berada di luar negeri. Dia kembali untuk mengakhiri kisah Ikatan Cinta agar selalu diingat oleh penontonnya. Sebab, tokoh Aldebaran selalu menjadi yang paling dinantikan, selain sang istri, Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo.
Arya Saloka Tulis Salam Perpisahan di Episode Terakhir Ikatan Cinta: Sampai Jumpa Lagi

Sinetron fenomenal yang satu ini tentu memiliki tempat tersendiri di hati penonton setianya meski akan berakhir.

Sinetron Ikatan Cinta bukan sekedar tontonan. Bukan hanya hiburan. Lebih dari itu, Ikatan Cinta adalah sebuah fenomena. Semua mata rasanya selalu tertuju pada sinetron ini sejak awal kemunculannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)