Maurizio Sarri : Saya Tetap Cinta Napoli Meskipun Dipecat

Senin, 14 Mei 2018 - 11:10 WIB
Maurizio Sarri : Saya Tetap Cinta Napoli Meskipun Dipecat
Maurizio Sarri : Saya Tetap Cinta Napoli Meskipun Dipecat
A A A
GENOA - Pelatih Napoli Maurizio Sarri menyatakan penyesalannya setelah gagal membawa Napoli juara Serie A Liga Italia 2017/2018. Sarri menuturkan bahwa dirinya siap bertanggung jawab dan ikhlas jika klub tak memperpanjang masa baktinya.

Napoli gagal menjadi juara meskipun menang 2-0 dalam pertandingan melawan Sampdoria, Senin (14/5/2018). Pasalnya Juventus mampu menahan imbang AS Roma dan menjadi kampiun untuk tujuh kali secara beruntun.

"Kami banyak kehilangan poin pada musim ini. Terutama saya sangat menyesalai pertandiangan melawan Fiorentina di pekan ke-35. Kami kalah 0-3 saat itu dan Juventus menang 3-2 dari Inter Milan, itu membuat posisi kami susah dan Juventus berhasil melewati kami. Lalu setelah kekalahan itu kami kehilangan poin karena hanya bermain seri melawan Torino," ujarnya di FootballItalia

"Saya dapat mengatakan bahwa saya sangat mencintai penggemar. Saya mencintai kota ini dan itu tidak akan pernah berubah meskipun jika pada akhirnya saya pergi meningglkan Napoli. Itu semua tergantung dari Presiden Napoli," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0203 seconds (0.1#10.140)