alexametrics

AFC Cup 2018

Akun Instagram Home United Diserbu Netizen

loading...
Akun Instagram Home United Diserbu Netizen
Akun instagram Home United diserbu netizen gara-gara menulis We Are Coming To Party In Your Hell! Foto: Instagram
A+ A-
JAKARTA - Persija akan menjamu Home United (Singapura) pada laga semifinal leg kedua AFC Cup 2018 Zona ASEAN di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (15/5/2018) malam WIB. Konsentrasi Macan Kemayoran tidak hanya memenangkan laga ini saja, tapi lebih dari itu masalah keamanan juga menjadi perhatian khusus.

Hal ini terkait rentetan peristiwa pengeboman yang terjadi di Kota Surabaya pada Minggu (13/5) dan Senin (14/5). Tentunya, pengamanan ekstra ketat bakal diterapkan kepada penonton yang menyaksikan pertandingan krusial ini.

Berdasarkan informasi dari panitia penyelenggara, sekira 6.000 personel gabungan (Polri, TNI dan pasukan keamanan) yang akan dilibatkan untuk mengamankan laga tersebut. Semua penonton yang masuk ke SUGBK akan menjalani pemeriksaan sampai tiga kali agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Akun Instagram Home United Diserbu Netizen
Tak hanya masalah pengamanan saja yang menjadi agenda penting pada laga leg kedua semifinal AFC Cup 2018 Zona ASEAN. Pelatih Persija Stefano Cugurra atau biasa disapa Teco juga ingin mengantarkan sekaligus mencatatkan nama Persija dalam sejarah dengan lolos ke fase final Zona ASEAN.

Artinya, ini menjadi kesempatan emas untuk Persija mengukir sejarah. Karena itu, The Jakmania sudah menyiapkan sambutan luar biasa bagi Home United di Jakarta.
Akun Instagram Home United Diserbu Netizen
Tim tamu juga menyadari hal itu, dalam IG resminya admin Home United menulis "We Are Coming To Party In Your Hell!". Lawan seolah mencoba menguatkan hati untuk melawan 77 ribu penggemar Persija yang dikenal mempunyai fanatisme luar biasa.

Tapi tulisan We Are Coming To Party In Your Hell pada instagram Home United (homeunited_fc) mendapatkan perhatian serius dari penggemar Persija. Tak sedikit yang mengecam bahwa pelatih Aidil Sharin mulai menebar psywar untuk merusak konsentrasi para pemain jelang laga berlangsung.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak