alexametrics

Liga 1 2018

Laga Persebaya vs Persib Ditunda, LIB Sebut Kondisi Force Majeure

loading...
Laga Persebaya vs Persib Ditunda, LIB Sebut Kondisi Force Majeure
Operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) merespon cepat kondisi keamanan di Surabaya. Mereka menyebut kondisi force majeure
A+ A-
JAKARTA - Operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB) langsung merespon cepat kondisi keamanan di Surabaya. Melalui surat 177/LIB/V/2018, operator menerbitkan surat penundaan pertandingan Persebaya menjamu Persib.

Pertimbangan mereka memperhatikan situasi keamanan setelah terjadi ledakan bom di Surabaya dalam dua hari terakhir. Insiden tersebut membuat laga Persebaya vs Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, yang sedianya berlangsung Sabtu (19/5/2018).

"Dengan melihat kondisi keamanan yang terjadi di Surabaya, menurut kami kondisi itu (ledakan bom, Red) sudah masuk dalam kategori force majeure. Jadi, pertandingan Persebaya melawan Persib kami putuskan tidak bisa digelar sesuai jadwal," kata Tigorshalom Boboy, Chief Operating Officer PT LIB.

Tigor menuturkan, mereka akan mencari waktu yang pas untuk menggelar kembali pertandingan pekan ke-9 untuk kedua tim tersebut.

"Selambat-lambatnya kami akan menyampaikan penetapan jadwal baru pada 24 Mei nanti." jelas Tigor. "Kami berharap kondisi keamanan di Surabaya dan nasional bisa segera kondusif," harapnya
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak