David Luiz Tersingkir dari Skuat Timnas Brasil

Selasa, 15 Mei 2018 - 08:50 WIB
David Luiz Tersingkir dari Skuat Timnas Brasil
David Luiz Tersingkir dari Skuat Timnas Brasil
A A A
RIO DE JANEIRO - Pelatih Timnas Brasil Tite telah mempunyai kerangka tim yang bakal dibawa ke putaran final Piala Dunia 2018. Sayangnya, lini belakang sudah dipastikan tidak akan diisi David Luiz.

Dalam pengumuman 23 pemain yang akan dibawa ke Rusia, Selasa (15/5/2018), tidak banyak kejutan. Di lini depan Neymar tetap jadi andalan. Bintang Paris Saint Germain itu nantinya akan ditemani Douglas Costa yang bermain di Jueventus dan andalan Liverpool Roberto Firmino.

Mengenai kondisi Neymar yang pada Maret lalu telah menjalani operasi, dokter Federasi Sepak Bola Brasil Rodrigo Lasmar meyakini akan fit pada 3 Juni nanti. Kalau skenario tersebut berjalan, itu merupakan penampilan Neymar perdana usai cedera di ajang laga persahabatan melawan Kroasia.

"Ini adalah tahap terakhir pemulihan Neymar. Dia akan segera berlatih dan ikut di pertandingan persahabatan," jelas Lamar dikutip Standard, Selasa (15/5/2018).

Sementara gelaran pesta akbar sepak bola dunia baru akan digelar mulai 14 Juni mendatang. Brasil yang tergabung di Grup E akan memulai pertandingan perdananya melawan Swiss pada 18 Juni. Selain Swiss, Tim Samba juga akan bersaing dengan Kosta Rika, dan Serbia.

Berikut skuat lengkap yang akan dibawa Brasil ke Rusia:
Kiper

Alisson (Roma-ITA), Cássio (Corinthians-BRA), dan Ederson (Manchester City-ING)

Belakang
Fagner (Corinthians-BRA), Danilo (Manchester City-ING), Marcelo (Real Madrid-SPA), Filipe Luís (Atlético de Madri-SPA), Marquinhos (Paris Saint-Germain-PRA), Thiago Silva (Paris Saint-Germain-FRA), Miranda (Inter de Milão-ITA), Pedro Geromel (Grêmio-BRA)

Tengah
Casemiro (Real Madrid-SPA), Fernandinho (Manchester City-ING), Paulinho (Barcelona-SPA), Renato Augusto (Beijing Guoan-TNG), Fred (Shakhtar Donetsk-UKR), Philippe Coutinho (Barcelona-SPA), Willian (Chelsea-ING)

Depan
Neymar (Paris Saint-Germain- PRA), Gabriel Jesus (Manchester City-ING), Douglas Costa (Juventus-ITA), Roberto Firmino (Liverpool-ING), Taison (Shakhtar Donetsk-UKR)

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6360 seconds (0.1#10.140)