alexametrics

Ronaldo Sudah Tak Sabar Menanti Kedatangan Neymar

loading...
Ronaldo Sudah Tak Sabar Menanti Kedatangan Neymar
Banyak kalangan sudah tak sabar ingin melihat duet Ronaldo dan Neymar di Real Madrid. Foto : Ist
A+ A-
PARIS - Ronaldo dikabarkan sudah tak sabar untuk melihat penampilan Neymar di Real Madrid. Tapi, Ronaldo yang dimaksud bukanlah Cristiano Ronaldo melainkan legenda Brasil dan Los Blancos, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

The Phenomenon julukan Ronaldo menyebutkan bahwa Neymar akan sangat cocok di Madrid jika ia meninggalkan PSG pada bursa transfer panas musim ini. Seperti yang dilansir dari FootballEspana, Selasa (15/5/2018), Ronaldo hadir untuk memberi selamat Neymar yang mendapatkan penghargaan terbaik di Ligue 1 Prancis di Paris pada akhir pekan lalu.

Mantan penyerang AC Milan ini juga memberi pernyataan ketika ditanya kemungkinan Neymar akan memperkuat Real Madrid. "Saya tidak bisa memutuskan apa pun untuk Real Madrid. Namun saya selalu mengikuti kabar ini. Tapi saya belum bisa mengkonfirmasi," ujar Ronaldo.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun kalian tahu Madrid secara historis selalu mendatangkan pemain besar. Saya sudah tak sabar. Neymar akan sangat cocok dengan Madrid," pungkas Ronaldo.

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak