alexametrics

AFC Cup 2018

Butuh Kemenangan, Ismed Sofyan Minta Bantuan Jakmania

loading...
Butuh Kemenangan, Ismed Sofyan Minta Bantuan Jakmania
Persija butuh kemenangan untuk bisa lolos ke final Piala AFC Zona ASEAN. Foto : Persija
A+ A-
JAKARTA - Tugas berat disandang Persija Jakarta kala menjamu wakil Singapura, Home United dalam laga semi final leg 2 Piala AFC 2018 Zona ASEAN. Kemenangan menjadi harga mati buat Macan Kemayoran untuk bisa berkiprah lebih jauh lagi di ajang ini.

Kapten tim, Ismed Sofyan pun meminta bantuan The Jakmania. Bukan hanya sekadar doa dan semangat, namun kedatangan para pendukung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (15/5/2018) malam juga sangat dinanti.

Dalam laga nanti yang rencananya akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 19.30 WIB itu, Persija hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk lolos ke babak final Zona ASEAN 2018. Pasalnya dalam laga leg 1 di Singapura pada 8 Mei 2018, Persija harus mengakui keunggulan tuan rumah Home United dengan skor 2-3.

"Sebagai pemain saya fokus ke pertandingan. Saya juga berharap The Jakmania bisa memenuhi GBK untuk mendukung kita karena Piala AFC sangat penting buat kami karena belum tentu Persija tahun depan atau dua tahun lagi bisa mengulang lagi event ini," uajr Ismed seperti dilansir laman resmi klub.

Selain meminta dukungan dari The Jakmania, Ismed juga tak lupa mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus menghadapi laga nanti. Pria 38 tahun ini berharap di laga nanti Persija mampu mengeluarkan 100 persen kemampuan mereka.

“Pertandingan ini sangat penting. Saya harap kepadaseluruh pemain bisa  memberikan kontribusi yang maksimal dan  memenangkan pertandingan,” tutupnya.

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak