alexametrics

Roman Abramovich Bakal Boyong Mauricio Pochettino

loading...
Roman Abramovich Bakal Boyong Mauricio Pochettino
Roman Abramovic dikabarkan ingin memboyong Mauricio Pochettino untuk menggantikan Antonio Conte. Foto : Ist
A+ A-
LONDON - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan tengah mencoba untuk mendatangkan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino untuk menggantikan Antonio Conte pada musim depan. Pria kaya asal Rusia tersebut diyakini tengah memanfaatkan kondisi Pochettino yang dikabarkan sudah tak betah berada di Spurs.

Seperti yang dilansir dari The Sun, Selasa (15/5/2018), hubungan Pochettino dan CEO Spurs Daniel Levy dikabarkan tengah dalam kondisi yang kurang harmonis. Hubungan keduanya renggang karena Levy selalu membatasi Pochettino untuk belanja sejumlah pemain di musim lalu.

Kondisi inilah yang membuat Abramovich berniat untuk mendatangkan mantan pelatih Southampton tersebut. Pochetinho dikabarkan sangat frustrasi dengan kegagalan Spurs dalam merekrut beberapa pemain incarannya di musim ini.

Dikabarkan pula masa depan Pochettino akan ditentukan pada akhir pekan nanti saat akan melakukan perbincangan dengan Levy mengenai anggaran transfer dan kebijakan. Jika tak menemui kata sepakat dengan Levy, Pochettino dikabarkan akan mencari petualangan baru di luar Spurs.



The Sun juga menyebut bahwa Conte besar kemungkinan akan dipecat setalah laga final Piala FA berlangsung pada 19 Mei datang. Minimnya prestasi serta gagal pentas di Liga Champions musim depan menjadi alasan utama untuk memecat Conte. Abrhamovich bukanlah tipe manusia yang mudah untuk diajak kompromi. Baginya gelar,gelar dan gelar adalah jaminan untuk bertahan di Stamford Bridege.

Belum lagi para pendukung Chelsea juga sudah tak mendukung kinerja Conte di kursi keplatihan Chelsea. Mereka mendesak Conte agar mundur segera setela rentetan kegagalan pada musim ini.

"Tolong pecat Conte sebelum laga final Piala FA berlangsung. Kita harus pecat Conte setelah kalah lawan Newcastle. Lebih baik kita tanpa Conte saat final Piala FA berlangsung," ujar para penggemar. (Baca juga : Fans Chelsea Minta Conte Angkat Kaki Sebelum Final Piala FA)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak