alexametrics

Guardiola Tak Nafsu Buru Gelar Liga Champions Musim Depan

loading...
Guardiola Tak Nafsu Buru Gelar Liga Champions Musim Depan
Pep Guardiola lebih bernafsu meraih Liga Primer Inggris dibandingkan harus merebut gelar Liga Champions musim depan. Foto : Ist
A+ A-
MANCHESTER - Jika sebagian klub Eropa bermimpi menjadi kampiun Liga Champions, terbalik dengan pernyataan Pep Guardiola. Pelatih Manchester City malah tak bernafsu meraih trofi si kuping besar dan lebih suka menjadi juara Liga Primer Inggris di musim depan.

City sendiri musim ini sudah dinobatkan menjadi jawara di Liga Primer Inggris. Pelatih asal Spanyol itu sukses memberikan gelar ketiga The Citizens dalam tujuh tahun terakhir.  

Sebenarnya peluang menggondol Liga Champions musim ini pun sempat ada di depan mata. Sayang, Liverpool mengubur mimpi tersebut setelah menyingkirkan di perempat final.

Dalam sebuah acara, Gary Neville mencoba mengulik target Guardiola musim depan, apakah ingin menjadi juara Liga Champions atau Liga Primer Inggris? "Liga Primer Inggris. Tidak diragukan lagi," tegasnya dikutip Sky Sports, Rabu (16/5/2018).

"Ini akan jadi kesalahan besar untuk berpikir. Baiklah, sekarang kami mempunyai gelar liga. Kami sekarang akan tampil di Liga Champions musim depan. Dan kalau kami kembali gagal dan memenangkan liga lagi, saya akan puas. Liga Primer adalah yang paling penting. Ini memberi Anda konsistensi. Liga Champions itu sangat rumit. Lawan sangat bagus semuanya," ungkapnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak