alexametrics

Liga 1 2018

Melawat ke Medan, SFC Tanpa Mahamadou N'Diaye

loading...
Melawat ke Medan, SFC Tanpa Mahamadou NDiaye
Mahamadou N'Diaye saat mengikuti program latihan di Stadion Gelora Sriwijaya. Foto : KORAN SINDO/BERLY ZULKANEDI
A+ A-
PALEMBANG - Hari kedua bulan suci Ramadhan, Jumat (18/5/2018), Sriwijaya FC akan melawat ke Medan. Sayangnya menghadapi PSMS Medan, Laskar Wong Kito tak akan diperkuat Mahamadou N'Diaye.

Bek asal Mali tersebut harus melihat kawan-kawannya berjuang setelah terkena sanksi. Palang pintu Sriwijaya sebelumnya terkena akumulasi kartu kuning.

Untuk mengisi kekosongan tersebut pelatih Rahmad Darmawan mempunyai sejumlah pilihan. Bio Paulin dan Ahmad Faris bisa mengisi pos yang ditinggalkan N'Diaye. Selain kedua pemain ini, masih ada Marckho Sandy Meraudje.

"Kita segera menyiapkan beberapa pemain sebagai pengganti N'Diaye. Kondisi seperti ini sudah pernah kita alami sebelumnya, saat menghadapi Persipura N'Diaye tidak bisa bermain karena mendapatkan kartu merah pada pertandingan sebelumnya saat melawan Madura," katanya, Rabu (16/5/2018).

Apalagi, saat menghadapi Persipura lalu, Marckho yang diberikan dipercaya menempati posisi bek tengah. "Secara umum kemampuan dan kualitas ketiga pemain itu sama baiknya dan mempunyai kelebihan masing-masing. Jadi siapapun yang akan dipilih nanti, itulah yang terbaik," ujarnya.

Kartu kuning N,Diaye didapat saat meraih kemenangan atas Bhayangkara FC dengan skor 2-1, Sabtu (12/05/2018) lalu di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. Pada laga itu, N'Diaye, mendapatkan hadiah kartu kuning di menit 63 dari wasit Iwan Sukoco, karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Bhayangkara FC di kotak terlarang.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak