Adegan Cuci Piring di Video Musik Ngeluwihi, Tiara Andini Kenakan Aksesoris Rp3 Miliar

Rabu, 24 Januari 2024 - 22:37 WIB
loading...
Adegan Cuci Piring di Video Musik Ngeluwihi, Tiara Andini Kenakan Aksesoris Rp3 Miliar
Tiara Andini membongkar budget fantastis di balik proses video musik single terbarunya, Ngeluwihi. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Tiara Andini membongkar budget fantastis di balik perhiasan dan aksesoris yang dikenakan dalam video musik single terbarunya, Ngeluwihi.

Ternyata aksesoris yang dikenakan Tiara Andini seharga Rp3 miliar. Tiara pun sempat melempar candaan bahwa dirinya menyesal telah menggunakan aksesoris berharga fantastis itu ketika melakukan adegan mencuci piring.



"Fun fact, kukunya itu dan perhiasan lainnya, ini menurut Kak Riki ya, katanya sih total dari perhiasannya itu sekitar 3 M dan aku baru tau itu setelah syuting, padahal udah aku bikin cuci piring, udah aku bikin mancing, ternyata begitu," ujar Tiara Andini.

Runner-up Indonesian Idol X ini kembali menggandeng produser musik asal Korea Selatan, Hyuk Shin, yang juga bekerja sama saat penggarapan lagu Flit It Up.

Dalam video musik tersebut, Tiara tampil enerjik dengan dua tampilan berbeda dimana menjadi representasi dari perpaduan budaya internasional dan Jawa.

Hal ini juga dimunculkan dalam lirik lagunya, di mana memadukan bahasa Inggris dan Jawa. Judul Ngeluwihi sendiri berasal dari bahasa Jawa yang berarti melebihi.

Tiara Andini mempertegas nuansa Jawa dalam lagu ini dengan cover artwork di mana dia memakai pakaian tradisional Jawa hasil kolaborasi antara Jember Fashion Carnaval, Lisa Ju, Atara Batik, dan Torenda Indonesia. Tiara sendiri diketahui beberapa kali tampil sebagai model di Jember Fashion Carnaval.

Duo desainer ByAnsoe juga turut andil dalam pakaian yang dikenakan Tiara dalam musik video tersebut. Sementara, untuk fashion director keseluruhan, Tiara Andini menggandeng Rikki Simanjuntak.

Tiara pun berbagi cerita mengenai proses kreatif pembuatan video musik Ngeluwihi dimana Tiara mengenakan gaun dan perhiasan mewah tapi beberapa adegannya terbilang nyeleneh, tak sesuai dengan bajunya yang menggambarkan konsep 'melebihi' itu sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2713 seconds (0.1#10.140)