Nasib Griezmann Ditentukan Usai Final Liga Europa

Rabu, 16 Mei 2018 - 21:27 WIB
Nasib Griezmann Ditentukan Usai Final Liga Europa
Nasib Griezmann Ditentukan Usai Final Liga Europa
A A A
LYON - Final Liga Europa yang mempertemukan Atletico Madrid dan Olymique Marseille disebut-sebut menjadi kesempatan terakhir Antoine Griezmann mempersembahkan gelar bagi Los Rojiblancos. Pasalnya, Griezmann dipercaya bakal pindah.

Penyerang asal Timnas Prancis tersebut bakal menjadi target buruan Barcelona dan Manchester United. Kedua raksasa Eropa tersebut berhasrat mendatangkan Griezmann untuk membangun kekuatan serangan mereka.

Kepindahan Griezmann diyakini terjadi di bursa transfer musim panas 2018. Artinya, kemungkinan besar Griezmann bakal mati-matian memburu trofi Europa League sebagai kado perpisahan untuk fans Atletico Madrid.

Hasrat Barcelona dan Manchester United untuk mendapatkan Griezmann memang sudah bukan rahasia lagi. Namun, presiden klub Atletico Madrid Enrique Cerezo menepis anggapan yang menyebut Griezmann bakal pindah. Menurutnya, klub akan menyiapkan kontrak baru.

"Griezmann dan pelatih kami, Diego Simeone akan tetap bersama kami," kata Enrique Cerezo saat dikonfirmasi rumor kepindahan Griezmann ke Barcelona, dikutip Football Espana.

Menurut surat kabar Spanyol, El Transistor Onda Cero, Atletico Madrid berusaha memagari Griezmann dengan mengajukan kontrak baru. Dalam kontrak tersebut nantinya, Atletico akan meningkatkan klausul pembelian Griezmann dari 100 juta Euro menjadi 180 juta Euro atau sekitar Rp2,9 triliun.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4273 seconds (0.1#10.140)