alexametrics

Barcelona Pesta Gol ke Gawang Mamelodi Sundown

loading...
Barcelona Pesta Gol ke Gawang Mamelodi Sundown
Barcelona FC memetik kemenangan telak 3-1 saat melawat ke markas Mamelodi Sundown. Pertandingan tersebut dilakoni Barcelona dalam rangka menggelar uji coba. Foto: IST
A+ A-
JOHANNESBURG - Barcelona FC memetik kemenangan telak 3-1 saat melawat ke markas Mamelodi Sundown. Pertandingan tersebut dilakoni Barcelona dalam rangka menggelar uji coba.

Melawat ke markas Mamelodi di FNB Stadium, Johannesburg, Afrika Selatan, Kamis (17/5/2018) Barcelona langsung tampil menyerang. Terbukti, pertandingan baru berjalan tiga menit tetapi mereka mampu membuka keunggulan.

Keran gol Barcelona di pertandingan tersebut dibuka oleh Ousmane Dembele. Mantan pemain Borussia Dortmund yang sedang dikait-kaitkan dengan Liverpool itu mencetak gol memanfaatkan blunder lini belakang Mamelodi Sundowns.

Sebelum babak pertama berakhir, Barcelona FC mampu menambah keunggulan. Tepatnya di menit ke-19, Luis Suarez mencetak gol usai menerima umpan Dembele. Dengan mudah, penyerang Timnas Uruguay tersebut memperdaya kiper lawan.

Di babak kedua, Barcelona menegaskan keunggulan melalui gol Andre Gomez di menit ke-66. Mamelodi Sundowns sempat mencetak gol hiburan di menit ke-77 melalui aksi Sibusiso Vilakazi. Tetapi gol tersebut tidak mampu menghindari mereka dari kekalahan.



Dengan kemenangan 3-1 tersebut, Barcelona mengakhiri laga. Pertandingan ini digelar sebelum La Liga 2017/2018 berakhir dan bertepatan dengan final Liga Europa 2017/2018 di Lyon. Setelah pertandingan ini, Barcelona akan kembali ke Spanyol untuk menuntaskan liga.

Mereka akan menjamu Real Sociedad di Stadion Camp Nou, Senin (21/5/2018) dini hari WIB mendatang.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak