Babak I: Marseille Dijebol Griezmann, Dimitri Payet Cedera

Kamis, 17 Mei 2018 - 02:36 WIB
Babak I: Marseille Dijebol Griezmann, Dimitri Payet Cedera
Babak I: Marseille Dijebol Griezmann, Dimitri Payet Cedera
A A A
LYON - Tekanan besar dialami Olympique Marseille di babak pertama final Liga Europa 2017/2018 melawan Atletico Madrid. Selain kebobolan, Marseille juga kehilangan kapten mereka, Dimitri Payet.

Tampil di Groupama Stadium, Lyon, Prancis, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB, Marseille langsung mendapat tekanan besar. Pada menit ke-21, gawang mereka dibobol Antoine Griezmann usai menerima umpan Gabi.

Petaka tidak berakhir sampai di situ. Sepuluh menit berselang setelah gol tadi, Marseille harus kehilangan pemain andalan sekaligus kapten mereka, Dimitri Payet. Payet ditarik keluar lapangan dan digantikan Maxime Lopez.

Ada ketakutan, Payet mengalami cedera serius dan terancam absen membela Timnas Prancis di Piala Dunia. Saat keluar lapangan, Payet kelihatan menangis hingga harus ditenangkan Griezmann yang juga merupakan kompatriotnya di timnas.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, kemungkinan besar Marseille lebih dulu melakukan pergantian pemain demi mengejar defisit gol tersebut. Sementara Atletico Madrid akan memutuskan pergantian pemain dengan menunggu dinamika di lapangan.

Susunan Pemain Kedua Tim


Olympique Marseille:
Mandanda, Oscampos, Sansan, Payet (C), Sarr, Amavi, Luis Gustavo, Rami, Tauvin, Germain, Zambo Anguissa

Atletico Madrid:
Oblak, Godin, Koke, Griezmann, Saul Niguez, Correa, Gabi (C), Vrsaljko, Diego Costa, Lucas, Gimenez
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)