Kronologi Begal Motor Tewas Tertabrak Mobil saat Kabur ke Gunung Putri

Kamis, 25 Januari 2024 - 11:18 WIB
loading...
Kronologi Begal Motor Tewas Tertabrak Mobil saat Kabur ke Gunung Putri
Polisi menceritakan kronologi aksi begal motor di wilayah Desa Cicadas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Kawanan begal itu sempat membacok korbannya. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi menceritakan kronologi aksi begal motor di wilayah Desa Cicadas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Kawanan begal itu sempat membacok korbannya dengan cerulit.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Awalnya, dua korban yakni IS (19) dan J (20) berboncengan motor hendak membantu kendaraan orangtuanya yang sedang mogok.

"Sesampainya di depan SDN 1 Desa Cicadas dipepet dua motor, di mana pelaku berboncengan dengan membawa senjata tajam jenis celurit," kata Didin dalam keterangannya, Kamis (25/1/2024).



Melihat para pelaku, kedua korban pun berhenti dan meninggalkan motornya. Nahas, korban yang berusaha kabur tetap dikejar pelaku hingga akhinya mengalami luka bacokan di bagian tangannya.

"Korban IS dan J dibacok pelaku dan mengenai tangan sebelah kiri," jelasnya.

Lalu, terdapat warga yang melintas di sekitar lokasi langsung membantu korban dan mengejar para pelaku. Akhirnya, terdapat dua pelaku tergeletak di pinggir jalan setelah tertabrak mobil boks.

"Diketahui pelaku bernama Firgi meninggal dunia di tempat sedangkan pelaku lainnya yakni N berhasil kabur," terangnya.

Di lokasi, polisi mengamankan satu pelaku berinisial YS berikut barang bukti sebilah celurit. Selanjutnya, YS dibawa ke Polsek Gunung Putri dan korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

"Pelaku yang berhasil diamankan berikut barang bukti berada di Polsek Gunung Putri untuk ditindak lanjut penyeledikan serta pengembangan," tutupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)