alexametrics

Kala Alessandro Del Piero Memotivasi Pesepak Bola di Sumut

loading...
Kala Alessandro Del Piero Memotivasi Pesepak Bola di Sumut
Pesepak bola legendaris Juventus Alessandro Del Piero tiba di KNIA, Kamis (17/5/2018). Foto/SINDOnews/M. Andi Yusri
A+ A-
DELISERDANG - Warga Sumatera Utara (Sumut) mendapat kehormatan dikunjungi pesepak bola  legendaris dunia Alessandro Del Piero. Mantan bintang Juventus itu tiba di Bandara Internasional Kualanamu (KNIA), Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (17/5/2018), dan disambut meriah fans yang menantinya.

Ratusan warga Sumut dengan setia menunggu kedatangan ikon sepak bola Italia itu saat mendarat di Terminal kedatangan internasional Bandara Kualanamu. Del Piero datang atas undangan penggila bola, Sihar Sitorus.

Setibanya di terminal kedatangan internasional, Sihar Sitorus menyematkan ulos dan buket bunga kepada mantan skuat timnas Italia yang memenangi Piala Dunia 2006 tersebut.

Pemain yang mengabdi selama 19 tahun (1993-2014) di Juventus itu pun tersenyum dan bangga menerima kain tenun asal Sumut tersebut. Tak hanya menerima ulos, Gamaliel Sitorus Pane yang merupakan anak dari Sihar Sitorus tersebut juga turut serta mengalungkan karangan bunga sebagai ungkapan selamat datang.

"Kedatangan Del Piero ke sini untuk memberikan motivasi kepada pemain bola Sumut, yang pasti untuk kemajuan bola di Sumut," ujarnya singkat.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak