alexametrics

Liga Europa 2017/2018

Simeone Beberkan Kunci Sukses Juara Liga Europa

loading...
Simeone Beberkan Kunci Sukses Juara Liga Europa
Diego Semione tak mampu menyembunyikan kebahagiannya dan menyebutkan kunci sukses mereka di laga tersebut/Foto/Reuters
A+ A-
LYON - Atletico berhasil merengkuh gelar Liga Europa 2017/2018 setelah menumpaskan perlawanan Olympique Marsellie 3-0 pada final di Groupama Stadium, Lyon, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB.

Pemain Atletico, Antoine Griezmann menjadi bintang di laga tersebut setelah berhasil mencetak dua gol di menit ke 21 dan 49. Sementara kapten Atletico, Gabi memperbesar keunggulan di menit ke-89 dan sekaligus mengunci kemengan Atletico Madird.

Gelar Liga Europa ini sekaligus menjadi yang ketiga untuk Atletico setelah menjuarai ajang yang sama di musim 2009-2010 dan 2011-2012. (Baca juga: Atletico Madrid Kampiun Liga Europa 2017/2018 Usai Cukur Marseille).

Setelah tampil perkasa di laga tersebut, pelatih Atletico, Diego Semione tak mampu menyembunyikan kebahagiannya dan menyebutkan kunci sukses mereka di laga tersebut.

Seperti dilansir thestatesman, pelatih asal Argentina tersebut bahagia dengan apa yang ditunjukkan oleh anak didiknya di atas lapangan. Semua instruksi dijalankan dengan sangat baik oleh Gabi dkk

"Kami sangat senang. Kami sudah bekerja dengan sangat baik beberapa tahun terakhir ini. Saya dan pemain memiliki ikatan yang luar biasa. Saya memiliki emosi yang mendalam dengan para pemain. Jika saya tak berada di pinggir lapangan atau sedang berada di rumah, mereka akan tetap bermain dengan cara yang sama," terang pelatih 48 tahun itu.

"Saya selalu mengatakan bahwa kunci untuk memenangkan pertandingan adalah dengan bertahan dan memanfaatkan serangan balik," tutupnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak