alexametrics

Liga 1 2018

Bhayangkara FC Petik Kemenangan Kandang Kedua di PTIK

loading...
Bhayangkara FC Petik Kemenangan Kandang Kedua di PTIK
Bhayangkara FC kembali menuai tiga angka tampil di kandang anyar mereka Stadion PTIK/liga-indonesia
A+ A-
JAKARTA - Bhayangkara FC kembali menuai tiga angka tampil di kandang anyar mereka Stadion PTIK. Menjamu Mitra Kukar pada pekan kesembilan Liga 1 2018, Kamis (17/5/2018) pukul 20.30 WIB, The Guardians menang tipis 1-0.

Muhammad Hargianto menjadi penentu kemenangan sang juara bertahan. Gol tercipta melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti pada menit ke-41. Tendangan keras kaki kanan Hargianto tak mampu dibendung kiper Geri Mandagi.

Ini kemenangan kedua Bhayangkara FC di Stadion PTIK setelah sebelumnya menang atas PS TIRA dengan skor 4-2, 4 Mei lalu. Tambahan tiga angka membuat posisi Pasukan Simon MCMenemy sementara naik ke peringkat 7 dengan 12 poin, hasil tiga kali menang, tiga imbang, dan tiga kali tumbang.

Sedangkan Mitra Kukar ke peringkat 11 dengan 10 poin. Dari sembilan laga, Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- meraih tiga kali menang, satu imbang, dan lima kali tumbang.

Sementara laga lainnya, Barito Putera sukses meraih tiga poin melawan Perseru Serui di Stadion Gajayana. Laskar Antasari -julukan Barito- menang 1-0. Umpan terukur Samsul Arif diselesaikan dengan tenang oleh Rizky Pora menggunakan kaki kiri pada menit ke-32.

Barito melesak ke peringkat 2 dengan 16 poin, di bawah Madura United dengan poin sama. Sedangkan Perseru di peringkat 16 dengan delapan angka.

Di Stadion Moch. Soebroto, tuan rumah PSIS Semarang dipecundangi PS TIRA 0-2. Aleksandar Rakic menjadi bintang kemenangan PS TIRA lewat dua gol pada menit ke-76 dan 76.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak