alexametrics

Pep Guardiola Perpanjang Kontrak hingga 2021

loading...
Pep Guardiola Perpanjang Kontrak hingga 2021
Ini merupakan komitmen terpanjang yang pernah dilakukan Guardiola sejak memulai karier manajerialnya pada 2008 / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Pep Guardiola telah menandatangani kontrak baru bersama Manchester City yang akan membuatnya bertahan di klub hingga 2021 mendatang. Ini merupakan kado yang diberikan klub setelah dia berhasil mengantarkan The Citizens juara Liga Inggris.

Ini merupakan komitmen terpanjang yang pernah dilakukan Guardiola sejak memulai karier manajerialnya pada 2008. "Saya sangat senang dan bersemangat. Senang bekerja di sini. Saya menikmati bekerja dengan pemain kami setiap hari dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik bersama-sama di tahun-tahun mendatang," kata Guardiola seperti dikutip dari BBC, Jumat (18/5/2018).

Pada musim ini, Guardiola telah memenangkan Piala Liga usai mengalahkan Arsenal 3-0 di final. Selain trofi tersebut, pelatih berkepala plontos itu berhasil mengantarkan City juara Liga Inggris setelah mengklaim 32 kemenangan dan 106 gol.

"Saya akan fokus pada keinginan para pemain saya untuk menjadi tim yang lebih baik dan setiap hari itulah yang akan saya coba lakukan.  untuk meningkatkan di lapangan dan meningkatkan pemain kami. Kami memiliki skuat muda dengan usia rata-rata 23 tahun dan kami ingin terus mengambil langkah ke depan dan mempertahankan level yang telah kami capai musim ini."

"Sebagai seorang manajer, Anda harus merasa senang berada bersama para pemain dan saya merasa baik," tandas Guardiola.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak