alexametrics

Liga Champions 2017/2018

Firmino: Kalahkan Real Madrid adalah Unik

loading...
Firmino: Kalahkan Real Madrid adalah Unik
Penyerang Liverpool ini merasa bahwa mengalahkan Madrid di final akan menjadi momen unik dalam kariernya sebagai pesepak bola / Istimewa
A+ A-
LIVERPOOL - Pertandingan final Liga Champions akan mempertemukan Liverpool melawan Real Madrid di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev pada Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Laga ini bisa disebut sebagai final ideal karena kedua tim merupakan tim paling subur di kompetisi Liga Champions 2018.

Madrid mampu mengoleksi 30 gol, sedangkan Liverpool sanggup mencetak 40 gol dari babak grup hingga semi final. Tentunya final ini diprediksi akan diwarnai oleh hujan gol dari kedua tim.

Di sisi lain, Madrid akan mencoba untuk mempertahankan gelar dan Liverpool berusaha untuk menghentikan dominasi Madrid di Eropa dalam kurun tiga musim terakhir. Demi merealisasikan impian tersebut, Roberto Firmino mengaku sudah tak sabar untuk menjalani laga final ini.

Penyerang Liverpool ini merasa bahwa mengalahkan Madrid di final akan menjadi momen unik dalam kariernya sebagai pesepak bola. "Tahun ini adalah yang terbaik buat saya sebagai pesepakbola profesional. Tetapi saya masih gelisah dan selalu ingin tumbuh dan berkembang lebih jauh," terang Firmino sepeti dilansir dari FootballEspana, Jumat (18/5/2018).

"Ini akan menjadi momen yang unik untuk memenangkan final karena ini adalah trofi yang sangat istimewa. Jika kami berhasil memenangkannya maka itu akan menjadi momen yang sangat emosional bagi saya dan seluruh tim. Saya sudah tidak sabar," tambahnya.

"Ini adalah tahun pertama saya dalam kompetisi dan saya adalah salah satu pencetak gol terbanyak bersama Cristiano dan Mohamed Salah. jadi saya cukup senang dan senang dengan penampilan saya dan tim saya. Kami telah melakukan banyak pekerjaan untuk mencapai final dan kami ada di sana sehingga kami harus tetap fokus. Kami tahu semua tentang Real Madrid. Mereka selalu memenangkan gelar dan merupakan tim yang hebat. Tapi pertandingan final adalah pertandingan hidup mati dan hanya ada satu laga dan mereka akan melawan Liverpool, tim dan klub dengan silsilah yang hebat, dan kami akan berjuang sampai akhir," tandas penyerang asal Brasil tersebut.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak