alexametrics

Liga 1 2018

Preview Bali United vs Arema FC: Momentum Bangkit!

loading...
Preview Bali United vs Arema FC: Momentum Bangkit!
Runner-up Liga 1 musim lalu, Bali United akan menjamu penghuni dasar klasemen Arema FC pada pekan ke-9 Liga 1 2018/Foto/istimewa
A+ A-
GIANYAR - Runner-up Liga 1 musim lalu, Bali United akan menjamu penghuni dasar klasemen Arema FC pada pekan ke-9 Liga 1 2018. Ini momen kebangkitan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/5/2018) pukul 20.30 WIB.

Ini bisa menjadi titik balik Bali United meraih kemenangan setelah kalah dalam tiga laga terakhir Liga 1. Tentunya dukungan dari para penggemar yang datang langsung ke stadion bisa memberi tenaga ekstra buat Steafno Lilipaly dkk.

Namun, Serdadu Tridatu kudu hati-hati dan tak mengangap remeh lawan. Sebab, laga terakhir mereka di kandang, melawan Sriwjaya FC, takluk 3-4.

Saat ini Bali United masih berkutat di posisi 13 dengan mengoleksi 9 poin dari dua kali menang, tiga imbang, dan tiga kali tumbang. Sementara Arema berada di posisi buncit klasemen dengan mengoleksi 6 poin dari 1 kali menang dan 3 kali seri.



Kabar gembira tengah mengarungi kubu Bali United menjelang laga berlangsung. Tiga pemain andalan mereka sudah pulih dari cedera dan siap untuk diturunkan dalam laga nanti, yakni Irfan Bachdim, Nick Van Der Velden, dan Ahn Byung-keon.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyo menuturkan ketiga pemain tersebut sudah melakukan sesi latihan dan siap ditampilkan. Lebih lanjut pelatih 47 tahun ini  menginstruksikan para pemainnya untuk tetap fokus meski lawan masih tercecer di dasar klasemen

“Siapa pemain yang siap, dia yang akan diturunkan. Kami akan berjuang keras untuk hasil terbaik. Ini adalah kandang kami,” terang Widodo C Putro.

Sementara itu, Arema akan bermodalakan pelatih baru, Milan Petrovic dalam pertandingan nanti. Ia ditunjuk menggantikan Joko Susilo agar membawa Arema FC kembali ke papan atas klasemen Liga 1 2018.

Pelatih asal Slovenia ini pun sesumbar sudah mengetahui kondisi Bali United. "Kondisi Bali United saat ini sama halnya dengan Arema FC yang sedang tidak bagus. Tapi kami akan mencoba berubah,” ujar Milan.

Perkiraan pemain
Bali United (4-2-3-1)
: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Demerson Costa, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin; Fadhil Sausu, Nick Van Der Velden;  Stefano Lilipaly, Milos Krkotic, Irfan Bachdim;
Ilija Spasojevic
Pelatih: Widodo C. Putro

Arema FC (4-3-3): Joko Ribowo; Syaiful Indra Cahya, Purwaka Yudi, Arthur Cunha, Johan Alfarizi; Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Dendi Santoso; Rivaldi Bawuo, Thiago Furtuoso, Ahmad Nur Hardianto
Pelatih: Milan Petrovic

Empat pertemuan terakhir
08/10/2017 Liga 1  Bali United 6-1 Arema FC
17/6/2017 Liga 1   Arema FC 2-0 Bali United
03/12/2016 ISC    Bali United 2-2 Arema FC
07/8/2016 ISC     Arema FC 1-0 Bali United
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak