alexametrics

Siapkan Kado Batik, Fans Asal Jakarta Justru Kecewa Gagal Jumpa Del Piero di Medan

loading...
Siapkan Kado Batik, Fans Asal Jakarta Justru Kecewa Gagal Jumpa Del Piero di Medan
Fans asal Jakarta, Fransisca Barus menunjukkan foto bersama sang legendaris, Alessandro Del Piero. Fransisca gagal berjumpa Del Piero di Istana Maimun, Medan, Jumat (18/5/2018)/Foto/SINDOnews/Andi Yusri
A+ A-
MEDAN - Fans Alessandro Del Piero asal Jakarta, Fransisca Barus, kecewa gagal berjumpa dengan idolanya di Medan. Fransisca tak bisa menemui pujaannya meski hari kedua kedatangan Del Piero di Kota Medan dijdawalkan mengunjungi beberapa tempat wisata, seperti Rumah Tjong A Fie, Masjid Raya Al Mashun, dan Istana Maimun.

Namun, pihak panitia mengabarkan bahwa Del Piero hanya jadi berkunjung ke Istana Maimun, Medan, Jumat (18/5/2018). Belakangan, Del Piro pun batal berkunjung ke Istana Maimun.

Belum diketahui penyebab Del Piero batal datang ke Istana Maimun dan beberapa objek wisata lainnya. Namun, dipastikan Jumat malam, Del Piero akan menggelar Gala Dinner dan penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Api Sinabung di Medan. Del Piero juga dikabarkan akan menjual beberapa baran-barang kenangannya. Uangnya akan dia sumbangkan untuk penggalangan dana. (Baca juga: Del Piero, Menyapa Fans di Medan, Sekaligus Menginspirasi Peduli Sesama).

Francisca rela terbang dari Jakarta hanya untuk bertemu sang legendaris. Jika berhasil, ini adalah kedua kalinya dia bertemu dengan sang bintang. Sebelumnya, Fransisca bertemu Del Piero saat mendapat beasiswa untuk berkuliah di Belanda. Dia mendengarkan kabar bahwa Del Piero akan berangkat ke Turin. Langsung saja Fransisca terbang ke Turin untuk menemuinya.



"Sebelumnya saya pernah bertemu dengan Del Piero. Saya langsung terbang ke Turin. Antrinya agak panjang memang dan waktu musim dingin. Bertemu cuma satu menit. Untungnya sempat selfi," ujar Fransisca sambil menunjukkan beberapa lembar foto dia dengan Del Piero.

Mendengar kabar pembatalan Del Piero mengunjungi tempat wisata, Fransisca kecewa karena dia sudah menyiapkan kemeja batik yang akan diberikan kepada Del Piero. "Semoga kalau bisa ngobrol banyak sama Del Piero dan dia terima oleh-oleh batik dari saya. Itu akan jadi kado indah buat saya," jelasnya.

Fransisca mengatakan mulai mencintai sepak bola begitu melihat Del Piero bermain. Saat itu usia Fransisca masih 15 tahun. "Waktu itu yang paling tenar itu Del Piero. Jadi saya suka bola karena Del Piero, suka Juventus juga karena dia, dan suka Italia karena dia juga. Kata bapak dan teman saya dia bagus. Jadi saya langsung lihat dia main, dan memang bagus," ungkapnya.  

Selain gaya bermain, Fransisca juga kagum dengan ketampanan Del Piero. Namun, kesempatan bertemu di Istana Maimun terpaksa diurungkannya. Del Piero mendadak batal datang. Pihak panitia yang dihubungi beberapa awak media juga mendapat kabar sama.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak