alexametrics

AFC Futsal Club Championship 2018

Ketemu Mantan, Kapten Vamos Ngaku Senang

loading...
Ketemu Mantan, Kapten Vamos Ngaku Senang
Kapten Vamos Mataram Bayu Saptaji mengaku senang bisa kembali mantan klubnya, Dalian di ajang AFC Futsal Club Championship 2018. Foto : @Bambangbayu12
A+ A-
JAKARTA - Ada yang menarik dari undian AFC Futsal Club Championship 2018 yang menyatukan Vamos Mataram dengan Dalian Yuan Dynasti FC. Pasalnya, klub asal China merupakan tim yang pernah dibela kapten Vamos, Bayu Saptaji.

Bagaimana perasaan Bayu bisa kembali 'mantan'? Tegas ia mengatakan senang akhirnya bisa kembali klub yang pernah dibela di tahun 2014 lalu.
 
(Baca juga : PSSI Targetkan Vamos Lolos ke 16 Besar AFC Futsal Club Championship 2018)

Sebelum mengomentari Dalian, Bayu menilai hasil undian yang dilakukan di Jakarta, Jumat (18/5/2018) sangat bagus untuk ia dan rekan. “Ya menurut saya, ini drawing yang bagus buat Vamos bertemu tim-tim hebat seperti Nagoya dan Dalian, juga bisa jadi kuda hitam Victoria University itu," ungkapnya dikutip laman resmi klub.

“Mengenai mantan klub, banyak kenangan di sana dan yang pastinya senang bisa ketemu Dalian lagi walaupun sebagai lawan” tambah Bayu.

AFC Club akan digelar pada 1-12 Agustus 2018 bertempat di GOR Amongrogo dan GOR Universitas Negeri Yogyakarta. Bayu berharap, bisa bermain maksimal dan berjaya di tanah air.

“Harapan saya bisa main maksimal dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Kalau buat tim mudah mudahan bisa boyong Piala AFC, biar berjaya di tanah air. Mohon doa dan dukungannya,”pungkasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak