Persipura VS Madura United, Laga Kebangkitan Mutiara Hitam

Sabtu, 19 Mei 2018 - 14:30 WIB
Persipura VS Madura United,  Laga Kebangkitan Mutiara Hitam
Persipura VS Madura United, Laga Kebangkitan Mutiara Hitam
A A A
JAYAPURA - Laga pembuktian bakal terjadi sore ini, di mana tim berjuluk Mutiara Hitam, Persipura Jayapura, akan menjamu tim tamu, Madura United dalam lanjutan pekan ke-9 Kompetisi Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (19/5/2018) malam ini.

Laga kedua tim yang akan bertanding dipastikan berlangsung ketat dan menarik.Pasalnya tim tamu Madura United datang dengan kepercayaan diri setelah di laga sebelumnya mengalahkan Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Sedangkan Persipura dilaga ini menjadi, laga kebangkitan pasca kalah dari Arema untuk mengembalikan tim di puncak klasemen sementara Liga 1 jika berhasil mengalahkan Madura United. Apalagi di laga kali ini Persipura bakal menurunkan defender tangguh Ricardo Salampessy yang baru saja sembuh dari cederanya.

Pelatih Persipura Jayapura Peter Butler mengaku tidak mudah menghadapi Madura United yang datang sebagai pimpinan klasemen. Namun dengan bermain di kandang dan tidak pernah terkalahkan menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuhnya untuk tetap optimistis merebut tiga poin.

“Saya sudah instruksikan semua pemain untuk tampil menyerang di laga ini. Kita harus amankan tiga poin. Meskipun laga ini sangat berat, saya yakin semua pemain akan menunjukan kemampuan terbaik mereka,”ungkapnya.

Sementara itu Pelatih Madura United Milomir Seslija juga punya keyakinan pemainnya bisa mencetak angkda di Jayapura. “Kita akan mencoba memanfaatkan peluang yang ada untuk bisa mengimbangi permainan tuan rumah. Saya bisa lihat laga berat dan kita sebagai tim tamu akan memanfaatkan peluang yang ada sebaik mungkin,” ungkap Seslija.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5686 seconds (0.1#10.140)