alexametrics

Resmi Latih Timnas Italia, Mancini Ingin Menang Piala Dunia

loading...
Resmi Latih Timnas Italia, Mancini Ingin Menang Piala Dunia
Belum lama ini Roberi Mancini resmi melatih Timnas Italia. Dia bermaksud membawa Italia menang di Piala Eropa 2020 dan Piala Dunia 2022. Foto: Reuters
A+ A-
ROMA - Empat hari lalu Roberi Mancini resmi melatih Timnas Italia. Belakangan diketahui, mantan pelatih Manchester City tersebut bermaksud membawa Italia menang di Piala Eropa 2020 dan Piala Dunia 2022.

Mancini mengaku saat ini sedang menyusun skuat terbaik untuk Timnas Italia. Skuat tersebut akan diuji pada debutnya menghadapi Uni Emirate Arab (UEA) di laga persahabatan 28 Mei 2018.

"Saya sangat bangga dengan apa yang terjadi pada saya. Saya pikir kesempatan untuk melatih tim nasional adalah kesempatan terbaik yang istimewa," kata Mancini dikutip akun Twitter FIGC.

"Sayangnya, dalam sepak bola ada momen yang sulit dan buruk. Jadi, kami harus menemukan cara mengembalikan Timnas Italia ke posisinya sebagai salah satu tim terbaik di dunia,"

"Tujuan saya menerima tawaran ini adalah sama seperti yang selalu dimiliki oleh Timnas Italia. Yakni saya harus menempatkan tim dengan cepat dan tepat, sehingga bisa bermain untuk memenangkan Piala Eropa dan Piala Dunia. Tidak ada pilihan lain," tutup Mancini.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak