alexametrics

Beckham dan Victoria Hadiri Pesta Pernikahan Pangeran Harry

loading...
Beckham dan Victoria Hadiri Pesta Pernikahan Pangeran Harry
Legenda sekaligus mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham hadir di pesta pernikahan Pangeran Harry. Beck datang ditemani istri cantiknya, Victoria. Foto: Daily Mail
A+ A-
LONDON - Legenda sekaligus mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham hadir di pesta pernikahan Pangeran Harry. Beck datang ditemani istri cantiknya, Victoria Beckham.

Dalam foto-foto yang diunggah Daily Mail, Beckham menggunakan tuxedo berbentuk shawl tanpa aksesoris mencolok. Becks tidak menggunakan dasi kupu-kupu melainkan dasi panjang biasa.

Sementara Victoria yang juga merupakan pengusaha sekaligus supermodel mengenakan gaun berwarna biru navy yang panjangnya mencapai setengah betis. Victoria memilih sepatu merah yang kontras dengan warna gaun.

Setelah melewati jembatan Kapel St George, Istana Windsor, Beckham disematkan semacam bross atau medali. Menurut Daily Mail, bross tersebut menandai Becks sebagai salah satu tamu istimewa di upacara pemberkatan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Terdapat 800 tamu undangan yang hadir dalam pesta pernikahan anggota Kerajaan Inggris tersebut. Kebanyakan merupakan artis papan atas di Inggris, serta atlet atau olahragawan yang telah berkontribusi besar dalam mengharumkan nama Negeri Ratu Elizabeth.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak