alexametrics

Hazard: Saya Tidak Akan Pernah Memenangkan Ballon dOr

loading...
Hazard: Saya Tidak Akan Pernah Memenangkan Ballon dOr
Gelandang kreatif Chelsea, Eden Hazard mengatakan dirinya tidak akan memenangkan Ballon dOr karena dia tidak egois di lapangan. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Gelandang kreatif Chelsea, Eden Hazard mengatakan dirinya tidak akan memenangkan Ballon dOr karena dia tidak egois di lapangan. Berbeda dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mendominasi penghargaan itu dalam 10 tahun terakhir.

Hazard pernah memenangkan PFA pada tahun 2015. Setelah membantu Chelsea memenangkan trofi Liga Inggris, banyak pendapat yang menyebut gelandang asal Belgia tersebut cepat atau lambat akan memenangkan Ballon dOr.

"Saya pikir dalam sepak bola modern seperti sekarang ini untuk bisa mendapat Ballon dOr Anda perlu mencetak banyak gol dan menjadi pemain yang egois di lapangan. Tetapi saya bukan tipe pemain seperti itu, saya hanya seorang saya," kata Hazrd dikutip BBC Sport.

"Untuk menjadi yang terbesar Anda perlu menjadi egois. Ayah saya selali mengatakan hal itu kepada saya. Saya berpikir hal itu sangat masuk akal," kata gelandang 27 tahun tersebut.

Hazard sendiri akan unjuk kebolehan saat Chelsea menghadapi Manchester United di partai final Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (19/5/2018) malam WIB. (Baca juga: Preview Chelsea vs Manchester United: Rebutan Trofi Pengobat Luka)
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak