alexametrics

Liga Italia 2017/2018

Roma Tegaskan Alisson Tidak Dijual ke Liverpool

loading...
Roma Tegaskan Alisson Tidak Dijual ke Liverpool
Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco kembali membuat Liverpool gigit jari dalam upaya mendatangkan kiper baru. Foto: IST
A+ A-
ROMA - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco kembali membuat Liverpool gigit jari dalam upaya mendatangkan kiper baru. Di Francesco menegaskan penjaga gawang incaran The Reds Alisson Becker tidak akan dijual.

Pernyataan tersebut bukan kali pertama keluar dari mulut Di Francesco. Namun, menjelang pertandingan pekan terakhir di Serie A melawan Sassuolo, Di Francesco kembali mengatakan pihaknya tidak akan menjual Alisson ke Liverpool.

"Saya santai menanggapi itu karena sangat mudah bagi kami mencari kiper baru. Di dunia sepak bola tidak ada yang pasti, tetapi saya mau bilang bahwa Alisson akan tetap bersama kami di Roma," kata Di Francesco, dikutip Football Italia.

"Alisson tidak akan bermain melawan Sassuolo karena cedera otot. Posisinya akan digantikan oleh Lukasz Skorupski (penjaga gawang asal Polandia -red)," kata Di Francesco.

Selain menjadi laga penutup musim, pertandingan melawan Sassuolo bakal terasa emosional karena Di Francesco musim lalu masih melatih tim itu. Ini merupakan laga perdana Di Francesco kembali ke markas lamanya di Stadio Citta del Tricolore.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak