Celtic Cetak Sejarah, Rodgers: Ini Akan Selalu Diingat Selamanya

Minggu, 20 Mei 2018 - 10:40 WIB
Celtic Cetak Sejarah, Rodgers: Ini Akan Selalu Diingat Selamanya
Celtic Cetak Sejarah, Rodgers: Ini Akan Selalu Diingat Selamanya
A A A
GLASGOW - Keberhasilan mengalahkan Motherwell di final Piala Skotlandia membuat Celtic FC mencetak sejarah. Tim besutan Brendan Rodgers itu menjadi tim pertama di Skotlandia yang menyegel treble winner dua musim beruntun.

Celtic FC meraih kemenangan 2-0 atas Motherwell dalam laga final Piala Skotlandia di Hampden Park, Glasgow, Sabtu malam waktu setempat. Callum McGregor dan Olivier Ntcham tampil sebagai penyumbang gol pada pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Celtic FC sudah terlebih dahulu berhasil mempertahankan trofi juara Liga Premiership Skotlandia dan Piala Liga Skotlandia.

"Ini adalah hari yang akan selalu diingat selamanya. Saya katakan sebelum pertandingan jika tidak ada terlalu banyak hari dalam hidup Anda bahwa Anda akan bangun dengan kesempatan menciptakan sejarah," tutur Rodgers, seperti mengutip dari Euro Sport.

"Terdapat era yang berbeda dalam sejarah permainan yang hebat di sini. Tapi selamanya treble ganda tidak akan pernah tercapai. Kepuasan saya adalah untuk klub dan kegembiraan itu akan diberikan orang-orang malam ini," sambung mantan pelatih Liverpool.

Sementara itu, terkait laga final melawan Celtic FC, pelatih Motherwell, Stephen Robinson mengakui jika timnya hanya kalah di 20 hingga 25 menit pertama pertandingan.

"Saya tidak bisa menjadi bangga dengan skuad besutan saya, tetapi kualitas mereka (Celtic) dan dua serangan adalah perbedaan di antara kedua sisi," tuturnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)